Lee Min Ho Sang Spesialis Orang Kaya, Intip Profil Lee Min Ho yang Baru Saja Berulang Tahun Ke 36

Lee Min Ho
Lee Min Ho sang Spesialis orang kaya berusia 36 tahun foto : @actorleeminho-rakcer.id
0 Komentar

Kesempatan untuk berperan sebagai karakter utama pun mengantri untuk Lee Min Ho berkat banyaknya penghargaan.

Tidak mengherankan jika popularitasnya tidak goyah bahkan ketika dia meninggalkan industri pertunjukan untuk bertugas di militer.Penting juga untuk mengenali bakat aktor ini dalam menyanyi. empat lagu tunggalnya, yang menjadi bukti. Say Yes, My Everything, Be My Last Love, dan Extreme adalah beberapa singlenya.

Duta UNICEF juga ditunjuk untuk pria yang pernah menjadi artis termahal di Korea pada tahun 2009. Tujuan dari acara ini adalah untuk mendukung kampanye malaria 2009-2010.

Baca Juga:Sejarah Terulang, Stockton Rush Cicit dari Penumpang Kapal Titanic 1912 Turut Menjadi Korban Insiden Kapal Selam ‘OceanGate Titan’GAHAR tapi MURAH!!! Realme C55 hanya 2 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik di kelasnya

Gelar “Duta Besar Kejaksaan Korea 2012” pun dipilih untuk Lee Min Ho.

Saat ia tampil di serial drama The Heirs, basis penggemarnya juga berkembang pesat. Dia mengadakan pertemuan penggemar di China, yang merupakan buktinya.

Acara ini menarik lebih dari 5.000 orang.

Lee Min Ho juga didapuk untuk syuting berbagai iklan untuk perusahaan seperti maskapai penerbangan Jeju Air dan pusat perbelanjaan Lotte Duty Free.

Demikian ulasan mengenai profil Lee Min Ho. (*)

0 Komentar