Putri Wales Kate Middleton Berlatih Tenis dengan Legenda Tenis Dunia, Harga Outfit dan Gaya Rambutnya Jadi Sorotan, Simak Selengkapnya !

Putri Wales Kate Middleton
Potret Putri Wales Kate Middleton sedang berlatih tenis di Lapangan Wimbledon. Foto: Instagram @princeandprincesofwales - rakcer
0 Komentar

RAKCER.IDPutri Wales Kate Middleton memamerkan kemampuan bermain tenisnya di lapangan Wimbledon ketika berhadapan dengan legenda tenis Roger Federer. Dengan mengenakan pakaian serba putih, ia berhasil memukau Federer, yang telah memenangkan 20 gelar Grand Slam.

Pertemuan antara Putri Wales Kate Middleton dan Roger Federer terjadi dalam rangka menyambut turnamen Wimbledon 2023 yang akan dimulai pada 3 Juli mendatang di London, Inggris.

Catherine Elizabeth Middleton, yang merupakan istri Pangeran William dari kerajaan Inggris dan memegang gelar Putri Wales, memiliki daya tarik sendiri ketika mengenakan busana apa pun. Biasanya, Kate sapaan akrabnya yang merupakan ibu dari tiga anak, tampil feminin dan anggun di depan publik.

Baca Juga:Drama Korea: Ji Chang Wook Terlibat Cinlok dengan Shin Hye Sun dalam Proyek Drama Kehidupan Seorang Peramal Cuaca , Menarik untuk Disimak !Kabar Mengejutkan HP Oppo Find X6 Pro Tidak akan Rilis di Indonesia, Ternyata ini Penyebabnya, Ketahui Harga dan Spesifikasinya Yuk !

Namun, kali ini ia mengenakan pakaian yang lebih sporty karena berlatih tenis bersama dengan Roger Federer, seorang petenis kelas dunia. Pakaian yang dikenakannya biasanya digunakan oleh para atlet tenis.

Gaya rambut dari sang putri wales kate middleton ini juga jadi sorotan lantaran mirip dengan beberapa minggu yang lalu ketika dia menggunakan volume yang menentang gravitasi. Dia mengikat rambut bergelombangnya dengan kuat di atas kepalanya kali ini.

Dia memasangkan gaya rambutnya yang sporty dengan atasan polo putih tanpa lengan, rok mini lipit yang serasi, dan sepatu tenis putih. Rok berlipit adalah desain Stella McCarthy untuk Adidas. Sedangkan sepatu berwarna putih berasal dari koleksi Babolat x Wimbledon 2023, lengkap dengan siluet seamless dan desain yang tahan lama.

Bermain dalam pertandingan ganda campuran, sang Putri Wales Kate Middleton berhasil mencetak satu poin setelah Federer gagal mengembalikan servisnya.

“Menurutku bola itu tepat jatuh di garis. Luar biasa,” puji Federer, yang telah memenangkan Wimbledon sebanyak delapan kali.

Kate, yang dikenal memiliki semangat kompetitif dalam olahraga, tetap memberikan penampilan yang maksimal dalam hal busana. Meskipun turnamen Wimbledon belum dimulai, ia tetap mematuhi aturan pakaian yang berlaku bagi seluruh peserta dengan mengenakan pakaian serba putih dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Polo-shirt putih tanpa lengan yang dihiasi dengan logo Wimbledon menjadi andalannya. Selain memberikan kesan gaya yang modis, atasan tersebut, yang dijual sebagai merchandise resmi Wimbledon dengan harga £55 atau sekitar Rp. 1 juta, juga memastikan bahwa Kate dapat bergerak bebas saat bermain tenis.

0 Komentar