Siap Tampil Arogan, Rekomendasi 5 Helm Full Face Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding

Siap Tampil Arogan, Rekomendasi 5 Helm Full Face Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding
Siap Tampil Arogan, Rekomendasi 5 Helm Full Face Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.IDHelm Full Face sedang banyak diminati oleh banyak orang selain fungsinya untuk pengaman ketika berkendara juga menjadi gaya hidup bagi sebagian banyak orang terutama dikalangan anak motor atau sering disebut Ngabers.

Saat Anda bepergian menggunakan sepeda motor, helm menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan. Selain melindungi kepala dari benturan, helm dapat melindungi mata dari debu dan kotoran. Untuk itu, helm yang sesuai dengan standar keselamatan haruslah dilengkapi kaca atau visor.

Salah satu jenis helm yang digemari pengguna sepeda motor adalah full face. KYT, NJS, dan ARAI adalah contoh merek yang bagus dan kerap menghadirkan helm terbaru yang ringan dipakai.

Baca Juga:Ubah Gabut Jadi Manfaat, Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Auto CuanBuruan Move On Dari Rumah Minimalis ! 10 Saran Desain Interior Rumah Bergaya Futuristik

Simak Ulasan Lengkap Tentang Rekomendasi 5 Helm Full Face

NJS ZX-1 – Harga Rp680—700 ribuan

Merek helm pertama yang bisa masuk daftar pembelian ada NJS ZX-1. NJS merupakan helm buatan lokal dengan lokasi pabrik di Tangerang.

Helm tersebut dipasarkan oleh PT Surya Motor Shelmindo yang sudah berdiri sejak 2006 silam. Dalam beberapa tahun belakangan NJS ZX-1 kerap jadi helm full face pilihan.

Harga yang ditawarkan berkisar Rp680 ribuan hingga Rp700 ribuan. Bobot helm ini ada di kisaran 1,5 kg, sehingga tidak terlalu berat ketika dipakai berkendara.

Modelnya pun terbilang kekinian, sebab sudah terdapat spoiler di bagian belakangnya. Tak heran kalau NJS ZX-1 ini mayoritas dibeli oleh kaum remaja yang gemar sunmori.

KYT TT Course – Harga Rp1,3 jutaan

Rekomendasi helm full face kedua yang bisa kalian lirik yakni KYT TT Course, Helm full face satu ini merupakan helm merek lokal yang hadir dengan desain keren.

Di bagian belakang terdapat spoiler yang kini sedang tren. Banyak pengendara sepeda motor yang mencari helm dengan spoiler bawaan agar terkesan sporty.

Baca Juga:Dijamin Kayang ! Rekomendasi 5 Headset Bluetooth Terbaik Segini HarganyaDijamin Full Bass ! Rekomendasi Speaker Bluetooth Harga Cuman 100ribuan

Pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari grafis kombinasi hingga warna polos glossy maupun doff, Soal harga, helm dengan bobot sekitar 1,4 kg ini dipasarkan dengan kisaran Rp1,3 jutaan.

Airoh Valor Wings – Harga Rp2,8 jutaan

Rekomendasi helm full face lainnya ada Airoh tipe Valor Wings, Helm full face satu ini jadi salah satu helm entry level premium yang cukup terkenal bagi pecinta helm.

0 Komentar