Siap Tampil Arogan, Rekomendasi 5 Helm Full Face Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding

Siap Tampil Arogan, Rekomendasi 5 Helm Full Face Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding
Siap Tampil Arogan, Rekomendasi 5 Helm Full Face Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding Bikin Kamu Tambah Keren Saat Riding. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Harga yang ditawarkan berkisar Rp2,8 jutaan dan cukup mudah dijumpai di berbagai toko online maupun offline.

Di atas kertas, Airoh Valor Wings punya bobot sekitar 1,4 kg. Pilihan warnanya pun cukup beragam, mulai dari grafis hingga warna polos bisa dipilih sesuai selera

Valor Wings juga memiliki desain yang sporty dan cukup memberikan kesan mahal bagi orang yang melihatnya.

Baca Juga:Ubah Gabut Jadi Manfaat, Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Auto CuanBuruan Move On Dari Rumah Minimalis ! 10 Saran Desain Interior Rumah Bergaya Futuristik

Di atas kertas, Airoh Valor Wings punya bobot sekitar 1,4 kg. Pilihan warnanya pun cukup beragam, mulai dari grafis hingga warna polos bisa dipilih sesuai selera.

Arai Rapide Neo – Harga Rp7,9 jutaan

Bagi pecinta sepeda motor vintage atau klasik, salah satu rekomendasi helm full face yang bisa dibeli tentunya Arai Rapide Neo. Merek asal Jepang ini menawarkan helm berdesain overland yang cukup keren.

Desainnya mengingatkan kita kepada helm Simpson asal Amerika Serikat dengan adanya lubang udara di bagian dagu. Bagian atasnya cenderung membulat, sehingga menegaskan kesan retro yang kental.

Soal harga, Arai Rapide Neo dijual dengan kisaran banderol Rp7,9 jutaan. Bagi pecinta sepeda motor, Arai tentunya menjadi salah satu helm idaman yang menawarkan kenyamanan sangat baik.

Arai XD – Harga Rp7,5 jutaan

Kemudian ada Arai XD yang sangat cocok dipakai untuk touring. Konsep helm tersebut lebih mengutamakan performa di setiap bagiannya, sehingga menunjukkan kesan tangguh.

Bagian dagu dibuat lebih besar dengan adanya kisi udara berbentuk vertikal. Sementara bagian atas dan belakang juga terdapat kisi udara yang menegaskan kesan agresif.

Kisi udara tersebut berfungsi sebagai sirkulasi agar pengendara tak merasa pengap. Angin yang masuk ke dalam helm juga diarahkan ke kaca agar meminimalisir timbulnya embun saat bernapas.

Baca Juga:Dijamin Kayang ! Rekomendasi 5 Headset Bluetooth Terbaik Segini HarganyaDijamin Full Bass ! Rekomendasi Speaker Bluetooth Harga Cuman 100ribuan

Soal harga, Arai XD dijual dengan kisaran Rp7,5 jutaan. Carmudian bisa memilih helm satu ini sebagai obat ganteng ketika berkendara di atas sepeda motor.

Penutup

Poin pertama yang harus Anda perhatikan saat akan membeli helm full face adalah mengenai kenyamanan. Tolak ukur kenyamanan penggunaan helm dapat dirasakan melalui berat yang dibebankan pada leher. Jika melebihi dari beban yang dapat ditanggung leher, tentu saja akan mengakibatkan kesakitan di saraf leher.

0 Komentar