INDAH!! 8 Pulau Terindah di Indonesia, Membuat Negara Lain Iri! Nomor 8 Disebut-Sebut Sebagai Maldivesnya Indonesia

Pulau Terindah
Deretan pulau terindah yang membuat iri negara lain. salah satu dari deretan pulau terindah ini di gadang-gadang maldives-nya indonesia. FOTO:@PULAURAJAAMPAT/RAKCER.ID
0 Komentar

Pulau terindah ke tiga yakni pulau Ora yang terkenal dengan air lautnya sebening kristal. Sekelompok terumbu karang dapat dilihat di dasar laut dengan mata telanjang.

Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan Sungai Salawai dan kawanan burung di muara sungai di Teluk Sulaiman. Anda juga bisa menyaksikan langsung proses pembuatan sagu yang tidak biasa.

4. Pulau Padar

Pulau Padar terletak di Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur. Pulau Padar adalah subjek foto di mana sebuah pulau terbagi menjadi empat bagian.

Baca Juga:Pemuja Chipset Ketar-Ketir Liat HP Ini! Performa Vivo Y36DIJAMIN JANTUNGAN !! 5 Rekomendasi Film Horor Terseram

Anda harus berjalan jauh ke atas untuk mendapatkan pemandangan yang jelas dari keempat pulau tersebut. Pulau Padar mungkin adalah salah satu landmark Pulau Komodo, dan harus dilihat oleh semua orang yang mengunjungi pulau itu.

Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mendaki ke puncak Pulau Padar. Saat Anda mencapai puncak, Anda akan menyadari bahwa upaya yang Anda lakukan telah terbayarkan dengan keindahan pulau yang terlihat dari atas.

5. Pulau Banda Neira

Pulau Banda Neira yang terletak di Provinsi Maluku yaitu di Maluku Tengah merupakan pulau terindah di Indonesia dan diperingati pada uang pecahan Rp. 1.000 lama.

Daya tarik terbesar bagi wisatawan di pulau ini adalah senja yang terbit. Anda bisa snorkeling atau diving di sini sambil menunggu matahari terbenam.

6. Pulau Sumba

Pulau Sumba adalah Pulau terindah di indonesai. Untuk menjelajahi pulau ini dalam tiga atau lima hari tidaklah cukup.

Anda bisa berlayar dan menginap di rumah penduduk lokal yang masih sangat alami dan terbuat dari bambu untuk menghargai keindahan Pulau Sumba dan lebih mengenal penghuninya.

Bambu Pulau Sumba terkenal, bahkan telah menjadi produk ekspor. Lokasi pulau ini terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:ENAK!! 4 Resep Sate Terenak, Inspirasi Untuk Hari Raya Idhul Adha dan Ide Jualan Sate!8 Inspirasi Desain Dapur Minimalis nan Aesthetic, Nomor 4 Belum Banyak Orang Tiru!

7. Pulau Misool

Pulau Misool adalah pulau yang indah di Kabupaten Raja Ampat Papua Barat. Pemandangan alam pantai yang luar biasa sangat ideal untuk snorkeling, scuba diving, kerentanan, dan kapal pesiar.

Wisatawan juga dapat mengunjungi beberapa desa adat di Pulau Misool yang masing-masing memiliki adat budaya yang unik.

0 Komentar