Surganya Gamers ! 10 Rekomendasi Desain Interior Kamar Gaming Dijamin Bikin Betah Dirumah

Surganya Gamers ! Rekomendasi 10 Desain Interior Kamar Gaming Dijamin Bikin Betah Dirumah
Rekomendasi 10 Desain Interior Kamar Gaming Dijamin Bikin Betah Dirumah. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Konsep klasik dengan unsur kayu

Jika kamu tidak terlalu suka dengan konsep RGB minimalis, kamu bisa tampil beda dengan  menghadirkan elemen kayu untuk menghasilkan suasana kamar gaming mewah dan nyaman.

Caranya dengan menambahkan furnitur meja kayu bergaya klasik dengan bantuan pencahayaan yang dramatis dari standing lamp agar memberikan warna ruang yang senada.

Estetik dengan tema industrial dan elemen kayu

Bosan dengan setup gaming yang begitu-begitu aja? Nah, kamu bisa mencoba tema antimainstream dengan memadukan tekstur batu bata putih diseluruh permukaan dinding, ditambah dengan konsep alam dari perpaduan meja kayu dan tanaman hias menjuntai di langit-langit kamar-mu. Dijamin bakal bikin kamu betah seharian di kamar deh!

Kamar feminim untuk gamer wanita

Baca Juga:Dijamin Enak Dipandang ! 10 Rekomendasi Halaman Rumah Yang Asri, Unik Dan ModernLaku Keras ! Baca Ini Sebelum Kamu Membeli Sepeda Listrik

Industri gaming saat ini sudah banyak diminati kaum perempuan juga, loh! Konsep feminim yang didominasi dengan warna pink ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk para gamers kaum hawa. Untuk penataannya sendiri, kamu bisa menggabungkan gaya minimalis dengan menghadirkan furnitur laci berwarna pink untuk menata perangkat game-mu dengan rapi.

Kamar gaming low budget

Kamar gaming dengan gaya kasual ini bisa menjadi salah satu inspirasi kamar gaming low budget namun tetap estetik untuk ditinggali.

Tanpa perlu menggunakan kursi khusus gaming, kamu juga bisa menggunakan setup sofa duduk empuk nan santai yang dapat meningkatkan gairah bermainmu. Walau menggunakan konsep low budget, kamar gaming tetap terasa nyaman dan kekinian.

Aksen Putih Minimalis

Menggunakan konsep minimalis dengan perpaduan furnitur yang didominasi warna putih, mampu memberikan tampilan yang modern dan rapi.

Selain itu, kamu juga bisa memadukan aransemen lukisan karakter favoritmu supaya tidak terlihat terlalu monoton. Konsep penataan ini juga bisa bekerja multifungsi, baik sebagai tempat bermain game maupun bekerja loh!

Hiasi dengan console favoritmu!

Untuk para kolektor video game, kamu harus pantau konsep yang satu ini! Untuk menjaga seluruh barang koleksi-mu, kamu bisa mengorganisir seluruh concole dan kotak video game favoritmu dengan menggunakan rak dinding.

0 Komentar