Wow Banget ! Baca Ini Sebelum Membeli Smart Tv Supaya Tidak Salah

Wow Banget ! Baca Ini Sebelum Membeli Smart Tv Supaya Tidak Salah
Baca Ini Sebelum Membeli Smart Tv Supaya Tidak Salah. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Port HDMI, USB, dan LAN: Memberi alternatif hiburan lainnya

Selain fitur HDR, cobalah untuk memeriksa ketersediaan port HDMI, USB, ataupun LAN pada smart TV. Port HDMI akan membantu Anda untuk menghubungkan smart TV dengan perangkat lainnya. Contohnya, Anda bisa menghubungkan televisi dengan DVD ataupun game console, seperti PlayStation dan Xbox.

Berbeda dengan port HDMI, port USB bermanfaat untuk membaca data yang tersimpan di dalam media penyimpanan eksternal. Salah satu contohnya adalah saat Anda ingin memutar film dari hard disk eksternal atau flash drive.

Di sisi lain, fungsi dari port LAN atau Ethernet adalah untuk menghubungkan koneksi internet melalui bantuan kabel. Beberapa merek smart TV juga menawarkan fitur penyimpanan internal, lho. Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk menyimpan beragam aplikasi.

Baca Juga:Budget Tipis Jangan Menangis ! Rekomendasi Smart Tv LED 50 Inch Segini HarganyaSurganya Gamers ! 10 Rekomendasi Desain Interior Kamar Gaming Dijamin Bikin Betah Dirumah

Itulah tadi informasi tentang smart tv semoga berguna dan bermanfaat juga bisa menambah wawasan anda yang akan membeli smart Tv. (*)

0 Komentar