6 Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Hangat dan Nyaman

Inspirasi Desain Ruang Keluarga
deretan Inspirasi Desain Ruang Keluarga ini bisa jadi rekomendasi unruk mengupgrade ruang kelurgamu. FOTO:@RUANGKELUARGA/RAKCER.ID
0 Komentar

3. Inspirasi Desain Ruang Keluarga Mewah yang Elegan

Desain keluarga mewah pertama dengan tema canggih. Sulit untuk menciptakan ruang keluarga yang tampil mewah sekaligus elegan.

Jika Anda ingin membuat ruang ini terlihat indah, hindari penggunaan warna yang terlalu terang. Anda bisa memilih warna foundation mulai dari putih krem hingga abu-abu.

Moulding pada dinding dan langit-langit dapat digunakan untuk menciptakan tampilan yang kaya. Tambahkan beberapa dekorasi perak atau emas untuk memberikan nuansa yang kaya pada area tersebut.

Baca Juga:8 Inspirasi Desain Rumah Belanda Klasik yang Elegan!Review Asus ROG Phone 5 dengan Snapdragon 888+ Resmi Meluncur di Indonesia!

4. Inspirasi Desain Ruang Keluarga Bergaya elektik nan elegan

Di ruang tamu kecil, desain eklektik mungkin tampak canggih. Segala jenis ornamen yang biasa digunakan pada desain eklektik bisa Anda hilangkan agar tidak membuat interior ruang tamu terlihat sempit.

Gunakan sofa atau kursi dengan berbagai desain dan warna yang tidak biasa sebagai gantinya.

Jangan lupa sediakan karpet dengan bentuk yang unik. Jika ingin menggunakan hiasan, pertimbangkan hiasan vas bunga berukuran sedang atau patung dengan nuansa eksotik.

5. Inspirasi Desain Ruang Keluarga Cat Tembok sebagai pemisah

Menggunakan dua skema warna yang berbeda merupakan cara sederhana untuk membagi ruang tamu dan ruang keluarga di rumah minimalis tanpa sekat.

Untuk membuat pemisahan visual yang berbeda, gunakan dua palet warna yang berlawanan untuk setiap area.

Kemudian, untuk membedakan ruang, pilih warna dasar untuk setiap ruangan, seperti warna kayu hangat atau putih netral. Permainan warna ini meluas ke warna sofa, meja, dan perabotan lainnya.

6. Inspirasi Desain Ruang Keluarga Gaya Lesehan

Desain ruang keluarga ini cocok jika Anda dan keluarga suka duduk di lantai atau berbaring. Sediakan karpet dan bantal yang tebal agar menonton televisi di ruang tamu menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga:HP Terkuat!! Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 ProIngin Mencoba Bereksperimen? Coba Game Animash Ini Dijamin Seru, Berikut 14 Fitur yang tersedia Didalam Game Ini!

Nah, itu tadi inspirasi yang bisa kamu tiru untuk desain ruang keluarga yang hangat dan nyaman.(*)

 

0 Komentar