Dijamin Murah!! Ini 5 Rekomendasi Tablet untuk Kerja Terbaik Hanya 1 Jutaan

Tablet untuk Kerja
Tablet untuk kerja 1 jutaan foto : @tablet1jutaan-rakcer.id
0 Komentar

  1. Olike EduTab E1

Sebuah tablet bernama Olike EduTab E1 diperkenalkan pada tahun 2021.

Dengan layar berukuran 8 inci dan resolusi HD 1280 x 800 piksel, tablet Olike ini masih cocok digunakan untuk menonton film.

Tablet ke satu juta ini memiliki total dua kamera, satu di depan dan satu di belakang. Kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Baca Juga:Seperti Sungguhan, Kantin Sekolah Simulator APK yang Rilis di Play Store Cocok untuk Segala UsiaIni Cara Download Animash Game Apk Selain di Play Store

Olike EduTab E1 ditenagai oleh CPU quad-core dan menjalankan sistem operasi Android 10. Ini mendukung 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Menariknya, tablet murah ini memiliki fitur jaringan 4G dan baterai 4000 mAh.

  1. Alldocube Iplay 10 Pro

Alldocube Iplay 10 pro adalah tablet ramah anggaran lainnya.

Layar 10,1 inci yang digunakan pada tablet ini. Selain itu, layarnya menampilkan fungsi IPS dan tingkat kejernihan yang tinggi.

Anda dapat menonton video 4K dan mengoperasikan banyak program dengan cepat

Performa tablet ini cocok untuk berbagai penggunaan. Chipset terbaru dan mutakhir menawarkan performa terbaik. Apa pun yang ingin Anda lakukan dapat didukung dengan RAM 3 GB.

Selain itu, Android 9.0, yang dapat diperbarui ke versi terbaru, berfungsi sebagai sistem operasinya.

Baca Juga:Xiaomi Berulah Lagi!! Redmi Note 13 Pro Max Cuma 3 Jutaan Cek Spesifikasi dan HarganyaMakin Gila!!! Infinix Note 30 VIP vs Infinix Note 30 Pro Lebih Keren Mana? Cek Perbandingannya

Dari segi tampilan, ini adalah tablet yang pas untuk digunakan sehari-hari. Kapasitas baterainya cukup besar dan mampu terhubung ke internet tanpa kendala.

Selain akses layar sentuh, pengguna bisa menggunakan pena atau stylus khusus untuk tablet.

  1. Advan Tab 7

Advan Tab 7 adalah pilihan ideal untuk orang yang mencari tablet murah. Item baru ini memiliki beberapa fitur hebat. Dengan layar 7 inci dan resolusi FHD, smartphone ini memiliki tampilan yang berkelas dari segi desain.

Selain itu, tablet ini memiliki chipset yang dapat menangani aktivitas apa pun. Untuk kinerja yang lebih cepat, RAM 3 GB sudah cukup.

Aplikasi tidak akan terbuka dengan banyak penundaan. Selain itu, ruang penyimpanan internal cukup untuk berbagai kebutuhan.

Selain fitur dan spesifikasi utama, tablet ini juga memiliki beberapa fitur pendukung lain yang juga mumpuni. Baterai berkapasitas besar untuk catu daya.

Selanjutnya, anda melihat beberapa port dan speaker internal. Sistem operasinya adalah Android 9.0.

0 Komentar