Hasil Portugal vs Belgia di Euro U-21 2023, Belgia Pamit Undur Diri

Hasil Portugal vs Belgia di EURO U-21 2023
Tiga Pemain asal Belgia yang Bermain di EURO U-21. FOTO: instagram.com/belgianreddevils/RAKCER.ID
0 Komentar

Jadi hasil Portugal vs Belgia di EURO U-21 2023 pada babak pertama adalah 0-0.

Ketika babak pertama berubah menjadi babak kedua, tim nasional Portugal U-21 berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan ini.

Gol tersebut terjadi pada menit ke-56, dimulai dengan tendangan yang mematikan dari Fabio Silva yang berada di sisi kanan serangan Portugal.

Baca Juga:Siaran Langsung Portugal vs Belanda di Euro U-21 2023, Klik Langsung Nonton Bro!Big Match Portugal vs Belgia di Euro U-21, Dua Tim dalam Bahaya, Siap-siap Angkat Koper!

Ketika berada di dalam kotak penalti di sisi samping, ia segera melakukan umpan silang yang mengenai kaki seorang pemain Belgia.

Namun, karena umpan tersebut sangat kuat, bola masih tetap terbang dengan sedikit arah yang berbeda.

Gelandang Joao Neves, yang berada di dalam kotak penalti tanpa ada pemain lawan yang mengawalnya, langsung melepaskan tembakan first time yang menusuk gawang Belgia.

Pada menit ke-64, Belgia berhasil menyamakan kedudukan setelah Openda, yang berada di sisi kanan serangan, mengirimkan umpan crossing manis ke dalam kotak penalti. Gol tercipta berkat sundulan Yorbe Vertessen, yang masuk sebagai pemain pengganti.

Pada menit ke-89, Portugal mendapatkan hadiah penalti dan Tiago Dantas berhasil menjalankannya dengan sukses untuk mengembalikan keunggulan Portugal.

Jadi hasil Portugal vs Belgia di EURO U-21 2023 ini berapa-berapa? simak artikel berikut.

Hasil Portugal vs Belgia di EURO U-21 2023

Laga Big Match antara tim nasional Portugal U-21 dan tim nasional Belgia U-21 ini telah resmi berakhir dengan skor hasil Portugal vs Belgia di EURO U-21 2023 adalah 2-1.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Revenant, Drama Penuh MisteriInfinix Zero 5G 2023 Dipakai Game Nyaman, Kamera Juga Oke tapi Kok Murah ya? Apa Kelemahannya ya?

Dengan hasil Portugal vs Belgia di EURO U-21 2023 itu, kemenangan milik Portugal dan Portugal lolos ke babak selanjutnya sebagai RUNNER UP Babak Penyisihan Grup A EURO U-21 di bawah Georgia U-21.

Sehingga membuat Belgia U-21 harus pamit undur diri terlalu dini kepada para pendukungnya.

 

0 Komentar