HP Terkuat!! Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro

Asus ROG Phone 6
berikut adalah Spessifikasi dan harga Asus ROG Phone 6. Hp gaming terbaik yg diluncurkan oleh Asus. FOTO:@ASUSROGPHONE6/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Asus mengumumkan dua smartphone yakni Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro yang merupakan ponsel gaming terbaik.

ROG Phone 6 dan 6 Pro disebut sebagai penerus seri ROG Phone 5 yang memulai debutnya pada Juni 2021. Secara keseluruhan, ROG Phone 6 Pro memiliki spesifikasi yang lebih baik, terutama dari segi hardware.

ROG Phone 6 Pro memiliki RAM 18GB dan penyimpanan 512GB. Sementara itu, ROG Phone 6 “biasa” hadir dalam berbagai pilihan RAM dan penyimpanan, termasuk 8GB/256GB dan 12GB/256GB.

Baca Juga:Ingin Mencoba Bereksperimen? Coba Game Animash Ini Dijamin Seru, Berikut 14 Fitur yang tersedia Didalam Game Ini!Panduan Lengkap Tentang Game Animash Mod Combo 2023, Mulai dari Cara Mendownload hingga Cara Bermainnya!

Fitur lain yang membedakan kedua ponsel ini adalah pilihan warna yang tersedia. ROG Phone 6 “biasa” hadir dalam Phantom Black dan Storm White, namun versi Pro hanya tersedia di StormWhite.

Selebihnya karakteristik pada kedua HP gaming ini sama, mulai dari ukuran layar hingga baterai hingga kamera.
ROG Phone 6 dan 6 Pro dibedakan dengan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi Full HD Plus (2.448 x 1.080 piksel) di bagian depan.

Layar kedua ponsel gaming ini juga memiliki refresh rate hingga 165 Hz, touch sampling rate hingga 720 Hz, dan perlindungan Victus Corning Gorilla Glass.

Pengguna ROG Phone 6 dan 6 Pro juga dapat secara manual mengubah tingkat kecepatan layar, yang berkisar dari 60 Hz hingga 90 Hz, 120 Hz, 144 Hz, dan 165 Hz.

Keduanya ditenagai chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1. ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro mengandalkan tiga kamera belakang, antara lain kamera utama 50 MP (sensor Sony IMX766), kamera ultrawide 13 MP, dan kamera makro 5 MP.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call, Asus juga menyematkan kamera selfie 12 MP dengan sensor Sony IMX663.

Baik ROG Phone 6 dan 6 Pro sama-sama ditenagai sistem operasi Android 12 yang dibalut antarmuka ROG UI berbasis Zen UI.

Baca Juga:Gaming Super Kencang!! HP Gaming Mulai 3 jutaan Terbaik!INDAH!! 8 Pulau Terindah di Indonesia, Membuat Negara Lain Iri! Nomor 8 Disebut-Sebut Sebagai Maldivesnya Indonesia

Sistem pengisian cepat 65 Watt mendukung baterai berkapasitas 6.000 Watt. Kedua smartphone game ini, seperti pendahulunya, memiliki dua lubang port pengisian daya, satu di kiri dan satu lagi di bagian bawah perangkat.

Asus ROG Phone 6 dan Asus ROG 6 Pro juga memiliki tombol AirTrigger, speaker ganda, tiga mikrofon, audio spasial Dirac Virtuo, konektor audio 3,5mm, dan penunjukan tahan air IPX4.

0 Komentar