Ternyata ini Negara yang Paling Banyak Juara Euro U-21 Loh, Ga Bosen Kah?

Juara Euro U-21
Negara yang Paling Banyak Juara Euro U-21 adalah Italia. FOTO: instagram.com/azzurri/RAKCER.ID
0 Komentar

2000: Italia menghadapi Belanda, Republik Ceko, dan Prancis dalam babak grup. Mereka kemudian bertemu dengan Spanyol di babak semifinal sebelum melawan Republik Ceko dalam pertandingan final.

2021: Pada edisi terbaru, Italia berkompetisi melawan Slovenia, Spanyol, dan Republik Ceko dalam babak grup. Mereka kemudian menghadapi Belgia di babak semifinal sebelum melawan Inggris dalam pertandingan final.

Perlu dicatat bahwa lawan-lawan tersebut adalah contoh lawan yang dihadapi Italia dalam beberapa edisi turnamen. Terdapat tim lain yang juga menjadi lawan Italia selama perjalanan mereka menuju gelar juara Euro U-21.

Baca Juga:Chipset Qualcomm Snapdragon 888 Masih Bagus Tidak Ya di Tahun 2023? Simak Informasinya!Film Alice in Wonderland 1915 Film Lawas yang Unik, Cepat Tonton!

Jadi kira-kira siapa yang akan menjuarai Euro U-21 di tahun 2023 ini? apakah Italia kembali? atau bahkan tim kuda hitam? lihat setiap pertandingan dan lihat hasil dari setiap pertandingan, maka akan mengetahui siapa yang akan menjadi juara Euro U-21 di tahun 2023 ini.

0 Komentar