Gila! 5 Laptop Terbaik Dengan Harga 8 Jutaan ini Memiliki Spesifikasi yang Cocok Untuk Gaming dan Editing

laptop
laptop terbaik dengan spesifikasi mumpuni menjadi incaran banyak orang. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

sehingga akan menghasilkan layar yang mampu menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya, akurat dan tidak merusak kesehatan mata.

Asus Vivobook ini juga dibekali sistem pendingin Asus ice school agar seluruh komponen didalam nya dapat selalu bekerja secara optimal.

dibekali dengan kipas berbahan liquid kristal palmer yang memiliki 87 billar, sistem pendingin Asus ice cool mampu mendinginkan komponen didalam dengan tingkat kebisingan yang rendah.

Asus vivobook  ini dibanderol dengan harga Rp 8,8 sampai 9 jutaan

Baca Juga:Lezat! Cocok Untuk Hidangan Idul Adha, Tumis Daging dan Buncis Peraktis dan MudahSpek Monster! Kabar Rilis POCO F5 GT Mengguncang Pasar Gadget Tanah Air

  • MSI MODERN 14 C5M

Jika kalian ingin memiliki laptop dengan tampilan yang modern yang unik serta ramping yang dapat melakukan kegiatan apa saja.

MSI modern c5m ini hadir dengan membawa kelebihan yang cukup menarik, karena kalian dapat melihat nya sendiri dari tampilan layar nya yang berukuran 14Inch dengan bazel tipis yang membuat laptop ini terlihat semakin lebar.

bobot yang dimiliki nya juga tidak terlalu berat yaitu hanya 1,4kilogram saja dengan ketebalan 19,35mm. dengan bobot yang ringan ini MSI C5M ini bisa dengan mudah kalian bawa kemana saja.

performa yang dimiliki  juga cukup tangguh, karena MSI C5M ini hadir dengan prosesor ryzen 5 5625U dengan penyimpanan nya  RAM DDR4 dengan kapasitas 8GB dan SSD NVME 512GB.

Untuk mendapatkan MSI Modern 14 c5m  ini kalian hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 8,6 jutaan saja

  • Asus Vivobook K513EA

Asus vivobook k513ea ini memiliki fitur layar OLED yang sangat memanjakan mata, meski demikian terdapat sedikit catatan dimana layar OLED yang dimiliki Asus K531EA ini tidak terlalu ditunjang dengan performa yang dimiliki.

Tentu saja hal tersebut sebagai kompensasi yang dibuat oleh pihak Asus sehingga produk Asus Vivobook K513EA bisa berharga 8 jutaan.

Baca Juga:Kingfinix Berulah! Infinix Note 30 VIP Nyaris Sempurna, Bikin Auto Kepincut DehBikin Nagih! Beginilah Cara Membuat Sambal Hijau Ala Masakan Padang Pembakit Selera Makan

Asus Vivobook k513ea ini hanya ditargetkan dalam menunjang produktifitas harian biasa, dimana layar OLED yang pastinya akan membuat pengalaman menonton netflix menjadi lebih mantap.

Bobot pada laptop ini nyaris menyetuh 2kilogram, padahal laptop pada kelas ukuran ini biasanya memiliki bobot 1,5 hingga 1,6 kilogram saja.

0 Komentar