Mudah Dirawat, 10 Rekomendasi Tanaman Hias Yang kaya Manfaat Juga Mempercantik Rumah

Mudah Dirawat, 10 Rekomendasi Tanaman Hias Yang kaya Manfaat Juga Mempercantik Rumah
Rekomendasi Tanaman Hias Yang kaya Manfaat Juga Mempercantik Rumah. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar
  1. Rubber Plant

Daunnya sering dipakai untuk pengobatan stroke

Jika Anda mencari di online shop, tanaman karet kebo atau rubber plant sering dijual dalam bentuk daun. Usut punya usut, daun tanaman ini kabarnya efektif untuk menyembuhkan stroke. Jika ada anggota keluarga yang harus mengonsumsinya secara rutin, Anda bisa menanamnya sendiri.

Letakkan tanaman dalam pot berukuran sedang di dalam ruangan agar tak memakan banyak tempat. Dengan begitu, Anda bisa memanen daunnya kapan pun dibutuhkan tanpa perlu keluar rumah. Sambil menyelam, minum air, tanaman herbal ini juga bisa membuat udara ruangan menjadi lebih fresh!

  1. Curly Spider Plants

Kunci rahasia agar tembok rumah jadi lebih berwarna

Baca Juga:Siap Tampil Keren, 10 Rekomendasi Sepatu Sekolah Dijamin Awet Segini HarganyaDijamin Awet ! 10 Rekomendasi Tas Sekolah Yang Korean Style Banget

Spider plant dengan daun berbentuk curly ini dapat mengubah tembok ruangan berwarna monoton menjadi lebih hidup. Anda bisa menggunakan pot gantung untuk menjadikan tanaman ini sebagai hiasan tembok rumah.

Tanaman ini memiliki daun berwarna unik yaitu kombinasi warna hijau di dua sisi dan kuning di bagian tengahnya. Anda yang menyukai interior bernuansa earthy pasti bakal menyukai tanaman ini. Namun, perlu diingat bahwa tanaman ini tidak tahan dengan sinar matahari langsung.

  1. Ketapang Biola

Tanaman berdaun lebar dengan bentuk elegan

Pohon ketapang ternyata ada versi mininya, lho! Meski berbentuk pohon, tanaman ketapang biola tidak terlalu tinggi sehingga bisa dimasukkan ke dalam ruangan. Anda dapat menggunakan pot keramik atau terakota untuk memperindah look dari tanaman ini.

Tanaman hias ini cocok ditempatkan di ruangan dengan sirkulasi udara yang baik dan terang. Jika Anda ingin menghias rumah dengan tanaman yang menarik dan elegan, pertimbangkan tanaman “amfibi” ini!

  1. Purple African Violets

Kerap bad mood saat WFH? Hias meja kerja dengan African violets!

Untuk Anda yang tengah dilanda rasa bosan selama work from home (WFH), yuk, hiasi meja kerja dengan African violets! Tanaman hias berbentuk bunga ini akan mempercantik meja Anda sehingga bisa meningkatkan mood bekerja. Tanaman ini tidak memakan tempat dan sangat mudah dipindahkan ke segala tempat.

0 Komentar