Siap Tampil Keren, 10 Rekomendasi Sepatu Sekolah Dijamin Awet Segini Harganya

Siap Tampil Keren, 10 Rekomendasi Sepatu Sekolah Dijamin Awet Segini Harganya
Rekomendasi Sepatu Sekolah Dijamin Awet Segini Harganya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Kelebihan:

  • Sol sepatu kuat dan tidak mudah jebol sehingga sepatu lebih awet
  • Alas kakinya mempunyai sol yang tinggi sehingga terlihat keren

Kekurangan:

  • Ukurannya terlalu pas ke kaki

Bagi Anda yang mencari sepatu sekolah awet untuk anak SMA, jangan lewatkan produk Aerostreet yang satu ini! Sepatu sekolah pria ini diklaim tidak akan jebol setelah dicuci atau kehujanan karena adanya teknologi Shoes Injection Mould.

Teknologi tersebut mencairkan sol dengan tekanan tinggi sehingga menyatu sempurna dengan bahan kain sepatu tanpa menggunakan proses lem. Jadi, sol sepatu tidak akan mudah lepas atau jebol saat kebasahan. Keren, bukan?

Baca Juga:Dijamin Awet ! 10 Rekomendasi Tas Sekolah Yang Korean Style BangetWow Banget ! Baca Ini Sebelum Membeli Smart Tv Supaya Tidak Salah

  1. Sepatu Duramo SL 2.0GW8336

Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp900.000,00. Makin keren dengan sneakers hitam sporty

Kelebihan:

  • Bahan upper-nya mengandung 50% hasil daur ulang yang ramah lingkungan
  • Didesain overlay tanpa jahitan yang suportif

Kekurangan:

  • Beberapa pembeli mendapatkan produk dengan lem yang kurang rapi

Sepatu sekolah sering memiliki kesan yang membosankan dan tidak keren. Namun, jika Anda membeli produk dari adidas ini, penampilan anak akan terlihat modis dalam balutan sepatu hitam. Modelnya yang sporty cocok jika anak Anda menyukai olahraga.

Sneakers ini tersedia dalam ukuran yang cukup besar, dilengkapi bantalan Lightmotion, dan memiliki bagian tumit yang lembut. Bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yang mencari sepatu sekolah SMA yang super comfortable.

  1. Disney Characters Footwear3811076

Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp349.900,00. Modelnya fashionable dan cantik, si kecil akan makin semangat ke sekolah!

Kelebihan:

  • Sepatu terasa nyaman dan empuk saat dipakai
  • Ukurannya sesuai dengan kaki anak

Kekurangan:

  • Hanya tersedia satu warna

Produk Disney Series dari Bata ini cocok dijadikan sepatu sekolah anak perempuan yang baru mulai sekolah. Modelnya yang stylish dengan karakter Frozen yang cantik membuat sepatu sekolah TK ini bisa jadi penyemangat untuk si kecil.

Baca Juga:Budget Tipis Jangan Menangis ! Rekomendasi Smart Tv LED 50 Inch Segini HarganyaSurganya Gamers ! 10 Rekomendasi Desain Interior Kamar Gaming Dijamin Bikin Betah Dirumah

Produk ini juga ringan dan dibekali sol yang kuat. Ditambah materialnya yang mudah dibersihkan, sepatu ini jadi lebih awet dan terlihat cerah setiap saat.

Tips merawat sepatu sekolah

0 Komentar