Auto Nangis Bombay, Film “Hope” yang Diangkat dari Kisah Nyata Korban Pelecehan Seksual

Film Hope
Film Hope yang diangkat dari kisah nyata korban pelecahan seksual korea selatan foto : @filmhope-rakcer.id
0 Komentar

Akhirnya Sowon mampu menggambarkan ciri-ciri pelaku dan menuntut agar pelaku segera ditangkap.

Setelah ditangkap, pelaku mengaku tidak mengingat kejadian tersebut karena saat itu sedang mabuk.

Trauma yang dialami Sowon sangat parah hingga dia takut dan tidak mau berbicara dengan pria dewasa, termasuk ayahnya.

Baca Juga:Harga Terjangkau Spek Memukau, Samsung A54 5G jadi Jagoan Baru SamsungSpesial Idul Adha!!! 5 Rekomendasi Film Keluarga untuk Menemani Libur Lebaran Idul Adha 2023

Tentu saja, hal ini membuat orang tua Sowon sangat terpukul. Selain itu, pihak rumah sakit menyarankan Sowon untuk menerima terapi dari Sunflower Foundation.

Dong Hoon berusaha meyakinkan putrinya dalam perannya sebagai seorang ayah. Selain itu, dia mencoba segala daya untuk membantu putrinya mendapatkan kembali kepercayaannya dan berhenti takut padanya.

Film yang diangkat dari kisah nyata pelecehan seksual Korea Selatan 

Peristiwa kekerasan seksual yang dialami oleh anak di bawah umur merupakan tragedi yang menerikan.

Impian untuk menciptakan dunia ideal yang aman dan nyaman bagi semua orang, dapat dengan mudah ternoda oleh kisah tragis yang menimpa seorang gadis berusia delapan tahun, yang namanya dirahasiakan menjadi “Nayoung”.

Tragedi yang dikenal sebagai “Kasus Nayoung” terjadi di Korea Selatan pada tahun 2008, di mana seorang gadis kecil harus menjadi korban kebobrokan manusia yang tidak berakal.

Kisah ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah film berjudul “Hope” yang naskahnya ditulis oleh Jo Jong Hoon dan Kim Ji-hye

Film yang menuai banyak kritik karena mengeksploitasi penderitaan para penyintas ini sebenarnya bisa menjadi kisah menyeluruh tentang bagaimana para korban dan orang-orang di sekitarnya melewati masa-masa sulit.

Selain memiliki beberapa lokasi yang menyedihkan.

Baca Juga:Ponsel Sejuta Umat!!! Oppo A74 5G RAM 12GB SNAPDRAGON 888 64MP Hanya 3 Jutaan SajaSpek Dewa Harga Gak Ngotak! Tecno Pova 4 Pro Smartphone Hanya 2.9 Jutaan Paling Menarik

Sinematografi Kim Tae-gyeong memungkinkan “Hope” memberikan gambar sinematik yang secara akurat menangkap kehangatan sebuah keluarga.

Terutama ikatan antara So Won dan Dong-hoon yang berperan sebagai sosok ayahnya.

Sebagai penutup, film berdurasi 122 menit yang juga menampilkan aktris senior Kim Hae-sook ini bisa disarankan untuk ditonton saat anda ingin menikmati film dengan plot yang menarik.

Demikian ulasan menarik mengenai film hope yang dijamin membuat banjir air mata saat menontonnya terutama bersama keluarga. (*)

0 Komentar