Menarik ! 10 Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan Dan Kandungan Nutrisinya

Menarik ! 10 Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan Dan Kandungan Nutrisinya
Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan Dan Kandungan Nutrisinya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, karena memiliki indeks glikemik yang rendah, strawberry aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Anda dapat memperoleh rasa manis alami dari strawberry sebagai pengganti gula biasa.

  1. Membantu mengurangi berat badan

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, sebaiknya memasukkan buah strawberry ke dalam daftar menu diet buah maupun tipe diet harian lainnya. Hal ini karena kandungan serat pangan yang tinggi pada buah tersebut.

Sejumlah studi klinis telah membuktikan bahwa serat berperan sangat penting dalam menjaga metabolisme dan pengaturan pola makan pada penderita obesitas atau berat badan yang berlebihan.

Baca Juga:Sehat Gak Harus Mahal ! 5 Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan Dan Kandungan NutrisinyaWajib Tahu ! 5 Kebiasaan Untuk Menjaga Pola Mata Begini Caranya

  1. Menjaga kesehatan pencernaan

Selain untuk menurunkan berat badan, serat yang terkandung pada buah strawberry juga dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan.

Serat berfungsi untuk mengikat lemak dan kotoran di usus sehingga mencegah Anda dari berbagai penyakit seperti sembelit dan wasir. Serat juga dapat membantu flora usus agar mencerna makanan lebih baik.

Itulah Tadi 10 Manfaat Buah Strawberry Yang Wajib Kamu Tahu semoga Informasi Ini bisa menambah wawasan dan manfaat. (*)

0 Komentar