GOKIL! Awas Kepincut Realme C33, Harga Segini Kok Bisa Mewah Banget

realme c33
realme c33 ponsel dengan harga dibawah dua jutaan namun menawarkan desain yang mewah serta performa yang mumpuni. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

Selain dibekali dengan chipset yang mumpuni, Realme C33 ini juga didukung dengan memori yang cukup dan berkualitas.

Ponsel Realme ini didukung dengan dua varian memori yaitu 3/32GB serta 4/64GB, dan jenis RAM yang dipakai oleh ponsel realme ini LPDDR 4X dan storage nya yang sudah memakai UFS 2.2 sehingga performa untuk transfer file serta loading aplikasi nya yang akan lebih cepat.

  • Kamera dengan detail yang cakep

Pada bagian belakang ponsel Realme ini terdapat dua kamera belakang yaitu kamera utamanya yang memiliki resolusi 50MP dan kamera potrait lens 2MP.

Baca Juga:Spek Dewa! Rekomendasi 5 Tablet Termurah dan Terbaik Tahun 2023Murah Banget! POCO F5 Resmi Hadir Di Indonesia Dengan Spesifikasi Gahar

Sedangkan pada bagian depan ponsel ini menawarkan kamera selfie dengan resolusi 5MP. Untuk perekaman video menggunakan ponsel realme ini dengan kemara utamanya yang mampu merekam hingga resolusi 1080 piksel  pada 30 fps.

Dan untuk hasil foto ponsel ini sudah terbilang bagus untuk ponsel dengan harga dibawah dua jutaan, detail yang dihasilkan oleh kamera ponsel realme ini menampilkan detail serta warna yang cakep karena ada nya fitur HDR.

Harga Realme C33

Ponsel Realme C33 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan untuk varian RAM 3/32GB dan untuk varian RAM 4/64GB ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan.

Jadi itu lah beberapa spesifikasi yang ditawarkan ponsel Realme C33 serta pekiraan harga ponsel ini pada pasar teknologi tanah air.

0 Komentar