Hasil Persis Solo vs Persebaya: Akhirnya Persebaya Surabaya Menang di Laga Resmi Lawan Persis Solo

Persebaya Surabaya
Pertandingan Persis Solo vs Persebaya di BRI Liga 1 Indonesia. FOTO: twitter.com/persisofficial/RAKCER.ID
0 Komentar

Masuk ke babak kedua, Persis Solo langsung menunjukkan taringnya dengan cara menyerang. Sayangnya, Persis Solo masih mengalami kebuntuan untuk merubah skor menjadi imbang.

Hingga pertandingan Persis Solo vs Persebaya memasuki menit ke-58 Persis Solo masih gagal membuat gol padahal Sho Yamamoto telah mendapatkan peluang emas.

Sho Yamamoto gagal mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya yang kosong karena bola hasil sepakannya masih melenceng.

Baca Juga:Hasil Bali United vs PSS Sleman di Laga Perdana BRI Liga 1 Indonesia Musim 2023/2024: PSS Sleman MenangSiaran Langsung Persis Solo vs Persebaya di BRI Liga 1 Indonesia

Saat masuk ke menit-59 Stadion Manahan akhirnya bergemuruh, hal itu dikarenakan sang tuan rumah berhasil merubah skor menjadi 1-1 lewat gol Moussa Sidibe.

Persis Solo tidak berhenti dengan satu gol saja, mereka mencoba membalikkan keunggulan lewat beberapa kali serangan, hingga saat menit ke-63 mereka mampu merubah skor menjadi 2-1, gol itu dicetak oleh Ramadhan Sananta.

Melihat gol dari Persis Solo tersebut, Persebaya tidak tinggal diam dan meluncurkan serangan dan saat satu menit berselang gol kedua dari Bruno Moreira membuat Persebaya menyamakan skor dan merubah skor menjadi 2-2.

Setelah gol imbang lagi, kedua tim melakukan jual beli serangan hingga pertandingan Persis Solo vs Persebaya memasuki menit ke-83 malapetaka pun terjadi di daerah Persis Solo.

Malapetaka tersebut dikarenakan gol bunuh diri dari Faqih Maulana yang bermaksud menggagalkan umpan silang Toni Firmansyah, eh malah memasukkannya ke gawang sendiri.

Alhasil skor kembali berubah menjadi 2-3 hingga pertandingan berakhir. Akhirnya dengan skor 2-3 tersebut membuat kutukan bahwa Persebaya Surabaya tidak bisa mengalahkan Persis Solo di laga resmi itu hilang.

0 Komentar