Kingfinix Ngamuk Lagi! Infinix GT 10 Pro Resmi Hadir di Indonesia Dikabarkan Membawa Spesifikasi Gahar

Infinix GT 10 Pro
Infinix GT 10 Pro akan segera hadir di indonesia yang mampu mengalahkan ponsel flagship dengan harga terjangkau yang ditawarkan nya. FOTO: Twitter @mobireviewz - RAKCER.ID
0 Komentar

Jenis chipset yang dipasangkan pada ponsel Infinix ini merupakan chipsen smartphone pertama di dunia yang dibangun dengan teknologi fabrikasi TMSC kelas 4 nano meter dan diklaim sangat efisien.

Selain itu skor Antutu yang dihasilkan oleh smartphone Infinix ini mecetak skor Antutu 1.017.488, tidak hanya itu RAM pada ponsel Infinix ini juga telah menawarkan kapasitas RAM 12GB serta penyimpanan internal 256GB dengan kemampuan menjalankan banyak program secara responsif.

Ponsel Infinix ini juga menggunakan RAM jenis LPDDR 5x terbaru dan internal UFS 3.1  terbaru. Sistem operasional ponsel ini juga ikut turut serta mengusung OS Android 13 yang diklaim sangat ampuh dalam memudahkan pengguna dalam mengoprasikan setiap menu program.

Baca Juga:GOKIL! Awas Kepincut Realme C33, Harga Segini Kok Bisa Mewah BangetSpek Dewa! Rekomendasi 5 Tablet Termurah dan Terbaik Tahun 2023

  • Kamera beresolusi tinggi

Pada sektor kamera Infinix GT 10 Pro ini mengusung kamera utama yang ditempatkan pada body belakang secara vertikal dan membulat, kamera ponsel tersebut memiliki resolusi 200MP dan didukung dengan fitur OIS.

Selain itu, terdapat fitur Led Flash yang digunkan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengambil foto pada area yang mimim cahaya.

Tidak hanya itu, kamera depan atau kamera selfie ponsel ini juga memiliki resolusi 32MP dengan daya rekam video hingga 1080 piksel pada 30fps.

  • Baterai dengan fitur gahar

Infinix GT 10 Pro ini hadir dengan kapasitas baterai hingga 5000 mAh dengan dukungan fitur pengisian daya cepat hingga 260W, yang diklaim mampu charge mulai dari 0% hingga 100% hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Harga Infinix GT 10 Pro

Untuk harga Infinix GT 10 Pro untuk varian RAM 12/256GB dikabarkan akan dibanderol dengan harga sekiat Rp 4 juta sampai dengan 5 jutaan pada pasar global.

Jadi begitulah beberapa spesifikasi unggulan yang akan ditawarkan oleh ponsel Infinix GT 10 Pro dan juga kisaran harga yang beredar untuk pasar global. (*)

0 Komentar