Menarik ! Pelatih Jeonnam Lee Jang-Kwan Sebut Asnawi Mirip Legenda Manchester United, Ternyata Karena ini !

Pelatih Jeonnam Lee Jang-Kwan
Asnawi ketika bereragam Jeongnam. Foto: Tabol - rakcer.id
0 Komentar

Di Gwangyang, banyak keluarga multikultural (pemain asing lainnya). Saya berharap penampilan Asnawi akan mendorong lebih banyak lagi keluarga multikultural untuk berkumpul di stadion.”.

Dengan penampilan gemilang dan pujian yang terus mengalir, Asnawi Mangkualam semakin membuat namanya bersinar di dunia sepakbola. Meski timnas Indonesia bisa saja kalah melawan Argentina, keberhasilan Asnawi melakukan tiga tekel bersih melawan Garnacho merupakan bukti kemampuannya yang luar biasa.

Kecepatan dan agresivitasnya dalam bertahan membuat dirinya menjadi sorotan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Baca Juga:Masjid Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu Diklaim Bisa Bertahan Sampai 5.000 Tahun Lamanya, Hah Kok Bisa?Wajib Tahu Apa Itu Istilah Kelahiran Inses yang Belakangan ini Tengah Viral, Ternyata Sangat Mengerikan !!!

Dengan penampilan gemilang dan perhatian yang semakin besar, Asnawi Mangkualam semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain muda berbakat yang patut diperhitungkan di dunia sepakbola.

Harapannya, kesuksesannya akan menginspirasi generasi penerus dan membawa kehidupan baru bagi komunitas sepakbola Indonesia. (*)

0 Komentar