Bukan Main ! Trik Photography Makanan Bikin Ngiler Warganet Dijamin Nambah Cantik Makanannya

Photography Makanan
Makanan Nasi Goreng merupakan makanan khas orang Indonesia dimana makanan ini sangat populer sampai ke Luar Negeri tidak hanya ada di Indonesia saja. Foto : Tangkap Layar/Rakcer.id
0 Komentar

Menambahkan Komponen Agar Foto Makin Cantik

Bagi Photography Makanan dapat menambahkan kompenen lainnya yakni , seperti bunga dalam vas, gelas berbentuk unik, sendok dan garpu, atau seseorang yang sedang menikmati makanan, agar tampilan makin cantik dan lebih menarik perhatian konsumen.

Memilih Latar Foto Yang Cantik

Untuk membuat makanan semakin menggoda, coba gunakan latar foto yang cantik sehingga membuat tampilan foto makanan jadi terlihat lebih mewah. Contohnya, bisa menggunakan latar kafe hingga dinding yang aestetik.

Menggunakan Makanan yang Baru Matang

Jika mau membuat foto untuk jenis makanan tanpa bahan pengawet atau baru dimasak ketika mendapatkan pesanan, sebaiknya menggunakan makanan yang baru matang. Makanan yang masih hangat akan terlihat lebih bagus di kamera, termasuk uap hangat yang masih mengepul pada sup, misalnya. Jika bisa memotret asap yang berasal dari uap makanan, hasil foto jadi lebih dramatis dan ini tentu saja bisa menarik perhatian.

Baca Juga:Prediksi ! Persib Bandung Vs Madura United David Da Silva Siap Tokcer Persib Dulu Baru KamuRekomendasi ! Buah Yang Cocok Untuk Ibu Hamil Dijamin Sehat Keluarga Jadi Senang

Perhatikan Pencahayaan

Cahaya adalah aspek penting dalam fotografi. Tanpa adanya cahaya, secanggih apa pun kamera, maka sulit untuk menangkap momen terbaik. Pastikan mendapatkan pencahayaan yang cukup, baik dari cahaya alami (cahaya matahari) maupun cahaya buatan (lampu). Jika terpaksa melakukan pengambilan foto dalam ruangan dengan pencahayaan kurang, bisa mengakalinya dengan membuat foto makanan berkonsep dark photography.

Demikian ulasan dari Trik Photography Makanan Bikin Ngiler Warganet Dijamin Nambah Cantik Makanannya. Semoga bermanfaat (*)

0 Komentar