6 Tips and Trik Cara Fotografi Menggunakan Kamera HP Android, Dijamin Epic!

Cara Fotografi Menggunakan Kamera HP Android
berikut adalah tips dan trik Cara Fotografi Menggunakan Kamera HP Android yang dijamin hasil jepretan anda akan memuskan. Dan hasilnya lebih maksimal. FOTO:@FOTOGRAFI/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Dalam artikel kali ini akan membahas tentang cara fotografi menggunakan kamera HP android yang dijamin hasilnya bakalan epic dan tentunya aesthetic.

Apakah Anda hobi fotografi tetapi tidak memiliki kamera? Jangan pusing. Karena ponsel Anda juga bisa digunakan untuk mengabadikan gambar.

Coba ikuti tips cara fotografi menggunakan kamera HP android berikut ini! Dijamin membuat gambar Anda sebanding dengan fotografer bereputasi baik. Sekarang dunia fotografi seluler telah tiba, banyak dari kita menggunakan kemampuan kamera ponsel untuk mengabadikan momen-momen indah.

Baca Juga:Huawei Matepad 11 Ditenagai Oleh Snapdragon 865 dan Memiliki Kapasitas Baterai Sebesar 7.250 mAh, dengan Harga 5 Jutaan!Deretan 5 Gunung Tertinggi di Indonesia, Salah satunya Terletak di Papua! Gunung Apakah Itu?

Karena smartphone terbaru sekarang memiliki lensa kamera yang bagus, canggih, dan hasilnya sebanding dengan yang didapat dengan kamera DSLR.

Jika Anda tidak mampu membeli kamera DSLR atau lebih memilih menggunakan kamera smartphone karena lebih mudah digunakan, Anda tetap bisa menghasilkan bidikan dengan kualitas yang sebanding dengan kamera DSLR, kamera mirrorless, atau bahkan kamera saku.

Asalkan Anda tahu cara fotografi menggunakan kamera HP android serta tahu memanfaatkannya sebaik mungkin fungsi kamera pada smartphone Anda.

Lantas, bagaimana cara fotografi menggunakan kamera HP android atau apa saja tips cara fotografi menggunakan kamera HP android ? Nah, berdasarkan berbagai sumber internet, berikut adalah beberapa cara fotografi menggunakan kamera HP android

Berikut Adalah Tips And Trik Cara Fotografi Menggunakan Kamera HP Android

Namun, sebelum lanjut pada tips dan trik Cara fotografi Menggunakan Kamera HP Android, mari kita ulas sedikit mengenai apa itu fotografi!

Apa Itu Fotografi?

Proses melukis/menulis dengan cahaya dikenal dengan istilah fotografi. Fotografi, sebagai istilah luas, mengacu pada proses atau metode pembuatan gambar atau foto suatu objek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai objek pada media peka cahaya.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) mendefinisikan fotografi sebagai “seni dan produksi gambar dan cahaya pada film atau permukaan sensitif.”

Baca Juga:Blue Fire Kawah Ijen! Gunung Ijen dengan Api biru yang Indah hanya ada 2 di Dunia!5 Gunung Terindah di Indonesia yang Memiliki Pesona Sangat Indah ! Nomor 5 Memiliki Api Biru dan Hanya Ada 2 di Dunia!

Sementara itu, fotografi berasal dari bahasa Inggris, yaitu ‘photography’, yang berasal dari bahasa Yunani, yaitu ‘photos’ yang berarti cahaya, dan ‘Grafo’ yang berarti menulis atau melukis.

Jadi, secara umum fotografi dapat diartikan sebagai proses melukis atau menulis dengan cahaya. Sementara itu, Ansel Adams percaya bahwa fotografi adalah media ekspresi dan komunikasi yang kuat yang memungkinkan pandangan, interpretasi, dan eksekusi yang tak terbatas.

0 Komentar