Daftar Tim yang Bakal Main di Semifinal EURO U-21 2023, Calon Juara Semua Nih!

Semifinal EURO U-21
EURO U-21 2023 Georgia - Romania. FOTO: twitter.com/UEFAUnder21/RAKCER.ID
0 Komentar

Pertandingan antara Spanyol vs Swiss berlangsung di Stadionul Rapid-Giulesti, Bukares, Rumania. Pertandingan ini tidak dapat diselesaikan dalam waktu normal.

Spanyol berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh Sergio Gomez pada menit ke-68, namun Swiss berhasil membalas dengan dramatis melalui gol Zeki Amdouni pada menit ke-90+1 dan memaksa pertandingan berlanjut hingga perpanjangan waktu.

Kelolosan Spanyol akhirnya ditentukan oleh gol yang dicetak oleh Juan Miranda pada menit ke-103.

Inggris

Baca Juga:Tips Sebelum Beli Smartwatch, Jangan Sampai Tertipu Sob!3 Rekomendasi Smartwatch Terbaik di Juli 2023, Bukan Smartwatch Apple!

Timnas Inggris U-21 meraih kemenangan tipis melawan Portugal U-21 pada pertandingan perempat final Euro U-21 2023 yang diadakan di Ramaz Shengelias Sakhelobis Stadioni, Georgia, pada Minggu (02/07/2023) malam WIB.

Pertandingan Inggris vs Portugal di Euro U-21 ini berlangsung dengan intensitas tinggi. Kedua tim bermain secara terbuka dan saling menekan.

Keduanya berusaha untuk menyerang, tetapi kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Akhirnya, hanya satu gol yang tercipta dalam pertandingan Inggris vs Portugal di Euro U-21 ini, gol tersebut dicetak oleh Anthony Gordon.

Dengan hasil ini, Inggris berhak melaju ke babak semifinal Euro U-21, di mana mereka akan menghadapi tim Israel.

Ukraina

Prancis U-21 harus tersingkir dari Euro U-21 2023 setelah mengalami kekalahan dengan skor 1-3 dari Ukraina U-21 dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Cluj Arena, Rumania, pada Senin (3/7/2023) dini hari WIB.

Prancis U-21 sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Rayan Cherki. Namun akhirnya pihak Ukraina U-21 berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol dari Heorhiy Sudakov dan satu gol dari Artem Bondarenko.

Dengan hasil ini, Ukraina berhak melaju ke babak semifinal Euro U-21 dan akan menghadapi Spanyol. Sementara itu, di semifinal lainnya, Israel akan bertanding melawan Inggris.

0 Komentar