Keren Banget ! 10 Rekomendasi Tangga Rumah Bikin Hunian Jadi Tambah Nyaman

Keren Banget ! 10 Rekomendasi Tangga Rumah Bikin Hunian Jadi Tambah Nyaman
Rekomendasi Tangga Rumah Bikin Hunian Jadi Tambah Nyaman. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Tangga Kecil Minimalis

Bentuknya mirip seperti rekomendasi sebelumnya, hanya saja modelnya berbeda. Desain satu ini dibuat lebih minimalis dan sederhana. Dengan 1 tiang penyangga besi dan beberapa pijakan kayu.

  1. Tangga Lipat yang Hemat Tempat

Kalau ruangan tersebut benar-benar sempit, misalnya berukuran 2 x 2 meter dan tidak memungkinkan adanya penambahan tangga. Kamu bisa menggunakan desain tangga lipat super minimalis ini. Tangga ini bisa ditekuk dan dilipat ke atas jika tidak dibutuhkan jadi ruang di dalamnya tetap lega. Kamu pun juga masih punya akses ke ruangan di atasnya, bagaimana tertarik?

  1. Tangga Kayu Minimalis

Rekomendasi tangga rumah minimalis ruang sempit selanjutnya adalah tangga minimalis yang terbuat dari kayu. Jika dilihat sekilas bentuknya tampak seperti lemari yang menembus antar lantai rumah. Space yang dibutuhkan untuk tangga ini juga cukup minim, mulai dari 1,5 x 1,5 meter saja. Desain tangga ini juga lebih aman karena ada pegangan dan lorongnya tertutup kayu semua.

Baca Juga:Gampang Banget ! 8 Tips Fotografi Menggunakan Hp Dijamin Hasilnya Bagus Cocok Untuk Semua Jenis ObjekKeren Banget ! Wisata Waduk Darma Kuningan Suasananya Mirip di Korea

Itulah tadi 10 rekomendasi tangga rumah yang keren dan sangat menarik swemoga informasi ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk kamu yang masih masih bingung menentukan konsep untuk membangun tangga. (*)

0 Komentar