MUDAH!! 2 Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee

Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee
berikut 2 Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee yang sangat mudah, agar anda tk payah mengantri berlama lama lagi untuk mendapatkan tiket bioskop kesayangan anda. FOTO: @SHOPEE/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Cara membeli tiket bioskop online di shopee kini lebih memudahkan orang-orang agar tak payah mengantri lama-lama.

Pasar telah memudahkan untuk membeli tiket film secara online, salah satunya bekerja di Shopee. Shopee menawarkan lebih dari sekedar jual beli online.

Pengguna sekarang dapat memesan tiket film serta makanan dan minuman ringan. Namun, opsi pembelian tiket film online ini hanya tersedia melalui CGV.

Baca Juga:Pemula Wajib Tahu! Tips Fotografi Memotret Makanan dengan Ponsel di Tahun 20236 Tips and Trik Cara Fotografi Menggunakan Kamera HP Android, Dijamin Epic!

Artinya, konsumen tidak bisa membeli tiket bioskop di bioskop lain seperti XXI atau Cinepolis. Pengguna dapat menghindari antrean dengan membeli tiket bioskop di Shopee. Lantas, bagaimana cara membeli tiket bioskop online dengan Shopee? Berikut langkah-langkahnya lebih detail.

Berikut Adalah Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee dengan Mudah

Cara Pertama, Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee

1. Langkah pertama, Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee

Pilih Kredit, Penagihan & Hiburan > Tiket Bioskop, Makanan & Minuman untuk membeli Tiket Bioskop, Makanan & Minuman.

pilih Bioskop > Film > Beli Tiket > pilih lokasi Bioskop > tanggal dan jam tayang > Pilih Beli > Kursi > Konfirmasi Kursi > Lihat Semua untuk menambahkan makanan dan minuman > pilih makanan dan minuman > Makanan Ringan > Konfirmasi Makanan Ringan Lengkap Informasi Kontak > Lihat > pilih Metode Pembayaran > Sekarang Anda dapat membayar

2. Langkah kedua, Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee

Setelah pembayaran berhasil, e-tiket dengan Kode Pemesanan dan Kunci Pas untuk penukaran tiket di bioskop dapat ditemukan di halaman Detil Kerusakan. Anda dapat membuka halaman Pesanan > Tiket > Kode Pemesanan.

Catatan:

  • Jika Anda tidak menerima Kode Booking dan Pass Key pada e-tiket Cinema Anda, segera hubungi Customer Service Shopee dengan 9 nomor pesanan Anda.
  • Tiket Bioskop dan Makanan Ringan yang dibeli tidak dapat ditukar atau ditebus kecuali memenuhi persyaratan pengembalian dana.
  • Biaya layanan yang tertera pada halaman Checkout tiket bioskop merupakan biaya yang dikenakan satu kali untuk setiap 1 (satu) Tiket Bioskop yang dipesan oleh Pengguna.
    Biaya layanan tidak berlaku untuk pembelian makanan dan minuman di teater.
0 Komentar