Terlalu Murah! Realme Narzo N53 Siap Guncangkan Pasar Gadget Indonesia

Realme Narzo N53
Realme Narzo N53 ponsel dengan spesifikasi gahar dan harga terjangkau, akan mengguncangkan pasar gadget tanah air. FOTO: Twitter @theshot001 - RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Ditengah persaingan pasar gadget yang semakin ketat, perusahaan smartphone Realme mulai kembali mendobrak pasar tanah air, dengan kemunculan produk terbarunya yaitu dengan merilis entry level populer Realme Narzo N53.

Ponsel Realme Narzo N53 ini akan menjadi salah satu perangkat cerdas dengan desain nya yang elegan dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga ponsel Realme ini akan menjadi penantang yang serius bagi smartphone kelas menengah.

Realme Narzo N53 resmi meluncur dipasar India pada hari kamis 18 Mei 2023, perangkat baru dari keluarga Narzo N series kali ini hadir dengan desainnya yang memiliki kemiripan dengan Iphone 14 Pro. Dikatakan mirip karena desain bagian ponsel ini memiliki modul kamera belakang yang berbentuk persegi yang di isi dengan tiga buah lensa kamera dengan penempatan zig-zag.

Baca Juga:Indahnya Dunia Seni: Melukis Makna Pada KehidupanMURAH! Tecno Pova 5 Resmi Rilis dan Menjadi Ponsel Terbaik di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Ketiga buah lensa kamera tersebut terdiri dari dua kamera belakang serta satu falsh, selain itu pada bagian depan layar ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur mini capsule, fitur tersebut membuat modul kamera selfie pada ponsel  ini menjadi lebih lebar, fungsi tersebut serupa dengan fungsi dynamic island pada ponsel Iphone 14 Pro.

Fitur mini capsule pada ponsel Realme Narzo N53 ini dapat membuat pengguna nya memantau persentase baterai yang tersisa pada ponsel, sebagai peringatan daya baterai ponsel lemah, penggunaan harian didalam perangkat, serta  jumlah langkah yang dilakuakan oleh pengguna.

Berikut ini penulis akan menampilkan spesifikasi yang akan ditawarkan dari ponsel Realme Narzo N53 kepada pengguna nya.

Spesifikasi Realme Narzo N53

  • Desain yang menarik dan elegan

Ponsel Relme Narzo memberikan tampilan yang menawan serta memberikan kenyamanan kepada pengguna nya saat menggenggam ponsel ini.

Dengan desain nya yang elegan, ramping dan memberikan kesan yang premium yang tak terkalah kan, ponsel ini akan memberikan daya tarik yang menggoda dari berbagai sisi.

  • Layar Menggunakan Teknologi IPS LCD

Yang membuat ponsel ini semakin menarik adalah fitur layar nya yang menggunakan teknologi IPS LCD dengan ukuran layar 6,74 Inch dan didukung dengan refresh rate yang tinggi hingga 90Hz serta layar ponsel ini juga di dukung dengan layar yang sudah full HD+ .

0 Komentar