Terlalu Murah! Realme Narzo N53 Siap Guncangkan Pasar Gadget Indonesia

Realme Narzo N53
Realme Narzo N53 ponsel dengan spesifikasi gahar dan harga terjangkau, akan mengguncangkan pasar gadget tanah air. FOTO: Twitter @theshot001 - RAKCER.ID
0 Komentar

  • Performa Unggulan

Realme Narzo  N53 ini sudah dibekali dengan penggunaan chipset Unisoc Tiger T612 dengan fabrikasi  12 nano meter. tidak hanya itu, ponsel ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 4GB dan 6GB serta disertai dengan dua varian memory internal sebagai media simpannya yaitu 64GB dan 128GB.

Menariknya ponsel Realme Narzo ini sudah menambahkan ekstanding internal RAM 6GB, sehingga pengguna yang memilih varian RAM 6GB maka akan bertambah dengan virtual RAM 6GB + 6GB yang sama dengan 12GB.

Ponsel Realme Narzo N53 sudah menggunakan OS Android 13 generasi terbaru bersama user inter face Realme UI 4.0.

Baca Juga:Indahnya Dunia Seni: Melukis Makna Pada KehidupanMURAH! Tecno Pova 5 Resmi Rilis dan Menjadi Ponsel Terbaik di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

  • Kamera

Ponsel keluaran terbaru Realme menyajikan dua buah kamera pada bagian belakang ponsel nya dengan satu buah flash, dimana kamera tersebut merupakan kamera utama denga resolusi 50MP serta kamera makro 2MP. Selain itu ponsel ini juga memiliki kamera selfie dengan resolusi 8MP.

  • Baterai Jumbo

Fitur baterai pada ponsel keluaran realme ini telah didukung dengan daya dengan kekuatan baterai 5000mAh serta dukuangan pengisian daya cepat 33W.

Harga Realme Narzo N53

Mengenai soal harga dari ponsel keluaran terbaru realme ini  jika dilihat dari segmentasi serta fitur pada ponsel tersebut kemungkinan harganya akan dibanderol murah.

Harga Realme Narzo N53 ini dibanderol seharga 8.999 rupee India atau sekitar Rp 1,6 Jutaan untuk varian RAM 6/64GB . Dan untuk varian 6/128GB dibanderol dengan harga 10.999 rupe India atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Namun untuk tanggal rilis yang pasti dan resminya belum diketahui tanggal berapa ponsel ini resmi rilis di pasar Indonesia.

Begitulah spesifikasi serta harga yang di tawarkan  untuk ponsel Realme Narzo N53

 

0 Komentar