WADUH! Cuma Mewarnai Gambar Lewat Ponsel Bisa Dapat 217 Juta Perbulan, Auto Cuan

ponsel
pekerjaan anak SD namun menghasilkan hingga ratusan juta hanya dengan bermain ponsel. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, jika para pembaca ingin mencari aplikasi untuk konten mewarnai dan menggambar, para pembaca dapat menggunakan aplikasi “Cat dan pelajari” yang terdapat pada google play store di dalam ponsel kalin. Selain kedua aplikasi tersebut, para pembaca pun harus menginstall aplikasi perekaman layar atau kalian dapat menggunakan aplikasi perekaman layar bawaan dari ponsel kalian untuk merekam tampilan layar ponsel kalian.

Setalah para pembaca selesai mengisntall semua aplikasi yang dibutuhkan untuk membuat konten tersebut, kemudian para pembaca dapat langsung membuat konten dengan cara membuka aplikasi game yang telah disarankan tadi, kemudian mainkan game tersebut dan jangan lupa untuk menyalakan rekaman layar pada ponsel kalian pada saat sedang memainkan game tersebut.

Agar konten yang para pembaca buat dapat menarik minat penontonnya, para pembaca dapat melakukan dubing suara atau jika tidak ingin dubing, para pembaca dapat menambahkan sound atau suara yang dapat menarik minat anak – anak untuk melihat konten yang para pembaca buat.

Baca Juga:Terlalu Murah! Realme Narzo N53 Siap Guncangkan Pasar Gadget IndonesiaIndahnya Dunia Seni: Melukis Makna Pada Kehidupan

Untuk mengedit video tersebut, para pembaca dapat menggunakan aplikasi CapCut yang tersedia pada Google Play store ponsel kalian.

Cara penggunaan aplikasi Capcut juga terbilang sangat mudah dan simpel, para pembaca hanya tinggal memasukan video yang telah pembaca buat kemudian tambahkan sound dubing atau musik lain nya yang ingin pembaca tambahkan guna memikat minat para penontonnya.

Selain menambahkan sound dubing, para pembaca bisa menambahkan backsound pada konten agar lebih terlihat menarik. Untuk backsound nya para pembaca dapat mencarinya di chanel youTube dengan mengetik pada pencarian “backsound konten anak no coppy right”.

Setelah menambahkan backsound pada konten yang para pembaca buat, kemudian kecilkan volume backsound tersebut hingga 30% atau 50% saja, agar tidak tertabrak atau saling beradu dengan suara dubing yang sudah kalian buat.

0 Komentar