5 Rekomendasi Film Anak, Bisa Temani Liburan Sekolahmu

Rekomendasi film anak
Rekomendasi film anak untuk temani liburan sekolah foto : @rekomendasifilm anak-rakcer.id
0 Komentar

Film MUMMIES berpusat pada mumi bernama Thut yang bertunangan dengan Nefer, putri Firaun. Suatu hari, sesuatu terjadi di wilayah mereka. Seorang arkeolog yang pergi ke sana dengan paksa melepas cincin kawin kerajaan.

Thut dan Nefer kemudian pergi ke Bumi untuk mencari cincin itu. Sebaliknya, mereka membelok dan berakhir di London.

  1. Raya and the last dragon

Putri mahkota suku Hati, Raya, memulai pencarian untuk menemukan ujung sungai, yang dianggap sebagai lokasi Sisu, naga terakhir yang, 5000 tahun yang lalu, membebaskan Kumandra dari roh jahat Druun dan mengubahnya menjadi patung batu.

Baca Juga:Hadir dengan Baterai 6.000mAh, Tecno Pova 5 jadi HP Terbaik 2023 Cek Spesifikasi dan Harganya DisiniMengenal Tantrum Pada Anak, Penyebab Ledakan Emosi Pada Anak dan Cara Mengatasinya

Enam tahun lalu, Druun kembali dan mengubah ayah Raya, Kepala Suku Benja, dan rakyatnya menjadi patung.

Di ujung sungai terakhir yang dicarinya, di wilayah suku Ekor, Raya berhasil memanggil Sisu untuk hadir. Mereka kemudian kabur dari tempat itu karena dikejar oleh Namaari, putri mahkota suku Fang.

Raya dan Sisu berhasil kabur dari kejaran Namaari dengan menaiki kapal restoran milik Boun, seorang anak pengusaha dari suku Tail.

Mereka menuju wilayah suku Talon untuk mencari bidak lain. Permata naga di tangan Raya dicuri oleh sekelompok penipu yang dipimpin oleh seorang bayi bernama Little Noi.

Sisu hampir tertipu menjadi makanan untuk Druun oleh kepala suku Talon yang jahat, tetapi diselamatkan oleh Raya pada waktu yang tepat, dan mereka berhasil merebut pecahan permata naga yang didambakan.

  1. Wish Dragon

Din adalah seorang remaja yang bertekad untuk berhubungan kembali dengan teman masa kecilnya ketika dia bertemu dengan naga pengabul keinginan yang menunjukkan keajaiban kemungkinan.

Wish Dragon adalah film animasi Netflix yang diproduksi bersama oleh Tiongkok dan Amerika Serikat.

Baca Juga:Sinopsis Home School, Drama Thailand 2023 yang Penuh MisteriIntrovert Wajib Tahu!! Kenali 4 Jenis Introvert Nomor 3 Pasti Kamu Banget

Ini adalah film kedua dari Sony Pictures Animation yang akan dirilis di Netflix setelah The Mitchells vs. the Machines (2021) yang dirilis bulan lalu, ternyata film ini juga diproduseri oleh Jackie Chan yang juga mengisi suara Long the dragon. dalam versi sulih suara Cina.

Menghadirkan premis yang sama dengan cerita Aladdin (1992) dan penampakan naga mirip Mushu di film Mulan (1998), aroma Disney sangat kental di film ini.

0 Komentar