Petenis 5 Kali Juara Wimbledon Venus Williams Tersingkir di Hari Pertama Wimbledon, Terjatuh Karena Rumput Licin, Simak Momen Unik yang Juga Terjadi di Lapangan !!!

Venus Williams
Momen Ketika Venus Williams Merasa Kesakitan Karena Terjatuh di Pertandingan Wimbledon 2023. Foto: Venus Williams Fans - rakcer.id
0 Komentar

Namun, mantan pemain nomor tiga dunia yakni Svitolina, yang mengalami comeback yang mengagumkan setelah cuti melahirkan dengan mencapai perempat final French Open bulan lalu, pada akhirnya terlalu tajam saat ia mampu unggul 5-1.

Venus Williams, yang juga pernah memenangkan gelar pada tahun 2000, 2001, 2005, dan 2007, berjuang keras, melepaskan beberapa pukulan keras untuk menyamakan kedudukan dengan mengembalikan dua game dan memberikan petunjuk akan adanya perlawanan.

Svitolina berhasil menyelesaikan tugasnya dan saat sinar matahari senja berubah menjadi bayangan, Williams meninggalkan lapangan dengan kekalahan, sambil melambaikan tangan sebagai mungkin perpisahan terakhir kepada penonton.

Baca Juga:Mantapp ! TREASURE Resmi Jalin Kerja Sama dengan Label Musik Colombia Records dan akan Merilis Album REBOOTINFO TIKET !!! Resmi Duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg Bakal Berlangsung di Colosseum Roma Italia, Siapa Yang akan Babak Belur?

Ketika ditanya apakah dia pernah berpikir untuk mundur setelah tergelincir, Venus Williams mengatakan bahwa satu-satunya pikirannya adalah mencoba mencari cara untuk menang.

“Berjuang untuk hidup pada hari lain,” Pungkasnya. (*)

0 Komentar