Prospek Menjanjikan ! 10 Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan

Prospek Menjanjikan ! 10 Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan
Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Menjalankan usaha sendiri tidak selalu membutuhkan modal besar dan gedung mewah. Usaha kaki lima sebagai salah satu pilihan yang dapat dicoba terutama untuk pelaku bisnis yang modalnya masih terbatas.

Soalnya, nih, harga sewa tempat di pinggir jalan tidak semahal harga sewa ruangan di gedung. Peluang untuk meraih omzet besar terbuka lebar karena usaha kamu mudah dijangkau oleh orang-orang yang berlalu lalang.

Berikut berikut beberapa rekomendasi ide usaha kuliner yang dapat diterapkan untuk kamu yang tertarik menjalankan usaha kaki lima.

Baca Juga:Mantap Betul ! 10 Game Penghasil Uang Sudah Terbukti CairProspek Menjanjikan ! 10 Peluang Usaha Di Desa Yang Potensial Dan Menguntungkan

Simak Ulasan Lengkap Tentang Rekomendasi 10 Usaha Kaki Lima

jika kamu memiliki keinginan untuk membuka jenis usaha ini, kamu harus memilih dengan tepat jenis kuliner apa yang akan kamu jual nantinya, serta berikan inovasi sebaik mungkin agar dapat menarik minat banyak konsumen. Berikut beberapa rekomendasi usaha kaki lima yang menjanjikan untuk ide usahamu :

  1. Martabak Mini dengan Aneka Topping

Martabak manis atau biasa kita sebut dengan kue terang bulan, merupakan salah satu jajanan favorit yang sudah sering kita jumpai di Indonesia.

Kini seiring dengan perkembangan jaman, makanan ini sudah semakin diinovasi dengan diberikan tambahan beraneka ragam topping yang unik dan tentunya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu bahan bahan yang digunakan untuk membuat martabak mini juga mudah kamu temukan.

Modal yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar. Kamu hanya perlu menyediakan peralatan seperti kompor dan loyang serta bahan bahan untuk adonan dan toping sebagai varian tambahan. Cukup simple dan mudah dijalankan bukan?

  1. Ayam Crispy

Usaha ini sebenarnya sudah cukup lama berkembang dan populer di lingkungan masyarakat. Di era sekarang ini, orang  orang sudah mengkreasikannya menjadi berbagai macam menu baru seperti menyajikannya menjadi ayam geprek atau salted egg chicken dengan lumuran saus diatasnya.

Kalau kamu berminat dengan usaha kuliner ini, silahkan pertimbangkan dengan baik dulu apakah akan memproduksinya sendiri, atau mungkin menggunakan sistem waralaba, atau menjajakan produk buatan orang lain. Karena setiap opsi yang dipilih pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

0 Komentar