Prospek Menjanjikan ! 10 Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan

Prospek Menjanjikan ! 10 Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan
Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Roti Bakar Anek Rasa

Roti bakar sangat cocok dijadikan sebagai cemilan hangat dan disajikan di malam hari, hampir sama halnya dengan martabak.

Makanan ini juga dinilai mudah dibuat, bahkan banyak yang menjualnya hingga bisa kita jumpai mulai dari di pinggir jalan, gerobak, atau bahkan di coffee shop sebagai menu pada umumnya. Untuk menjalankan usaha ini, kamu harus pandai pandai mengkreasikan varian rasa (isi roti).

Usahakan banyak pilihan dan rasa yang bisa diaplikasikan sehingga pelanggan lebih tertarik dan dapat memilih rasa sesuai dengan keinginan masing masing.

Baca Juga:Mantap Betul ! 10 Game Penghasil Uang Sudah Terbukti CairProspek Menjanjikan ! 10 Peluang Usaha Di Desa Yang Potensial Dan Menguntungkan

  1. Sosis Bakar

Ide kuliner kaki lima yang bisa kamu coba lainnya adalah sosis bakar. Banyak sekali orang – orang yang menggemari jajanan ini.

Untuk menjualnya, kamu bisa menggunakan sosis yang sudah jadi lalu kemudian dibakar dan diberikan tambahan berupa lumuran saus keju, lada hitam, barbeque atau mayonise di atasnya. Untuk ide  ide resep lainnya, kamu bisa mencari inspirasinya dari beberapa artikel di internet.

  1. Dimsum, Siomay dan Aneka Jajanan Kukus Lainnya

Makanan khas yang berasal dari China ini, sekarang sudah menjadi jajanan favorit yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, baik dari kalangan anak anak, remaja maupun dewasa.

Oleh karena itu, semakin banyak orang yang terjun ke bisnis dimsum dan menawarkannya dengan harganya yang ramah di kantong dan tentunya dengan cita rasa yang nikmat dan lezat. Hal inilah yang membuat dimsum memiliki peluang bisnis yang besar. Tertarik untuk mencoba?

  1. Sempol Ayam

Sempol ayam merupakan street food yang paling mudah kita temui di kota Malang. Namun sekarang juga sudah meluas ke berbagai daerah di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Makanan ini juga cukup mudah dibuat karena berbahan dasar tepung terigu, tepung tapioka dan campuran gilingan daging ayam yang kemudian dibentuk memanjang menggunakan tusuk hingga mirip seperti sate. Untuk penyajiannya sendiri, kamu biasa menyajikannya dengan saus, sambal dan mayonaise.

  1. Hottang (Hotdog Kentang)

Hottang merupakan jenis street food ala Korea yang kehadirannya cukup booming saat ini di Indonesia karena bentuknya yang unik dan juga rasanya yang enak.

0 Komentar