Prospek Menjanjikan ! 10 Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan

Prospek Menjanjikan ! 10 Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan
Usaha Kaki Lima Kekinian Yang Menguntungkan. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Jajanan ini memiliki peminat yang sangat banyak namun sebenarnya jumlah pesaingnya masih cukup minim. Jadi tidak ada salahnya bukan untuk mencoba?

Sebab selain bahannya yang mudah ditemukan, modal yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar. Cocok untuk kamu yang baru terjun ke usaha kuliner.

  1. Jamur Goreng Krispi Aneka Rasa

Jamur goreng krispi memiliki cita rasa yang khas yakni gurih dan krispi, sangat cocok disajikan saat hangat dengan cocolan saus tomat atau sambal pedas.

Baca Juga:Mantap Betul ! 10 Game Penghasil Uang Sudah Terbukti CairProspek Menjanjikan ! 10 Peluang Usaha Di Desa Yang Potensial Dan Menguntungkan

Jenis bisnis ini juga memiliki prospek keuntungan yang cukup menjanjikan, karena untuk harga per gram jamur sendiri saja sudah mampu menghasilkan gorengan jamur krispi yang sangat banyak. Belum lagi jika kamu berhasil menggaet banyak pelanggan. Tentu omzet yang dihasilkan akan berpeluang tinggi juga.

  1. Telur Goreng Mozarella

Telur gulung sendiri merupakan jajanan laris yang sepertinya tidak pernah habis dan selalu diburu pembeli dari segala kalangan.

Kita juga mudah menjumpainya di pinggir jalan atau area street food pada umumnya. Dengan cita rasanya yang lezat dan harganya yang ramah di kantong, membuat banyak orang semakin meminati jenis jajanan ini.

Jika kamu berminat mencoba usaha ini, alangkah baiknya kamu lebih menginovasinya lagi dengan menjadikannya lebih menarik agar pembeli tidak bosan.

  1. Es Krim Goreng

Sepertinya es krim pada umumnya sudah cukup terdengar mainstream di telinga kita. Jadi mungkin kamu perlu membuat terobosan baru dengan menu menu unik seperti es krim goreng satu ini.

Makanan ini merupakan jenis hidangan penutup berupa es krim yang diolesi adonan telur mentah lalu digulingkan pada remah biskuit dan digoreng dalam waktu singkat.

Mungkin kalian bisa jadikan masukan bagi yang tertarik untuk membuka usaha makanan dan minuman pinggir jalan. Sudah saatnya kamu untuk menentukan menu makanan atau minuman apa yang akan dipilih. (*)

0 Komentar