Wah Menarik ! Baca Komik Dapet Uang Cuman Di MangaToon Sudah Terbukti Cair

Wah Menarik ! Baca Komik Dapet Uang Cuman Di MangaToon Sudah Terbukti Cair
Baca Komik Dapet Uang Cuman Di MangaToon Sudah Terbukti Cair. Foto:: Edit: Alik Firmansyah - RAKCER.ID
0 Komentar

Pilih opsi tersebut, kemudian klik “Masukkan” dan tulis kode Anda pada kolom tersebut.

Klik “Konfirmasi” dan selesai.

Untuk menambah poin yang lebih banyak, Anda bisa melakukan beberapa cara seperti membaca artikel sebanyak-banyaknya, check-in setiap hari, bermain task, klik kotak hadiah gratis, mengundang teman untuk menggunakan Buzzbreak, dan masih banyak lagi.

Cara Menukarkan Poin Mangatoon

Setelah Anda berhasil mengumpulkan banyak poin Mangatoon melalui aplikasi Buzzbreak, langkah selanjutnya yaitu menukarkannya menjadi pulsa gratis.

Baca Juga:Prospek Menjanjikan ! 10 Usaha Kaki Lima Kekinian Yang MenguntungkanMantap Betul ! 10 Game Penghasil Uang Sudah Terbukti Cair

Dengan menukarkan poin menjadi pulsa, Anda bisa menggunakannya untuk membeli koin di aplikasi Mangatoon.

Cara menukarkan poin Mangatoon juga sangat mudah aeperti panduan berikut.

  1. Anda hanya perlu klik opsi “Tarik Saldo”,
  2. kemudian pilih menu “Isi Ulang Pulsa” dan masukkan nomor handphone Anda yang masih aktif untuk mendapatkan pulsa gratis.
  3. Setelah itu, Anda bisa menunggu beberapa saat dan pulsa akan masuk ke nomor handphone Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu membeli pulsa lagi untuk menukarkannya dengan koin di Mangatoon.
  4. Koin di aplikasi Mangatoon ini dapat Anda gunakan untuk membaca komik-komik yang hanya bisa dibuka dan dibaca dengan menukarkan koin terlebih dahulu alias komik berbayar. Dengan cara ini, kegiatan membaca komik di aplikasi Mangatoon menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Dari penjelasan di atas, Anda tentu semakin paham dengan aplikasi komik gratis Mangatoon dan fitur-fiturnya, bukan? Meskipun tidak berupa uang cash, cara mendapatkan uang dari Mangatoon tetap menguntungkan dan membantu Anda menjadi lebih hemat. (*)

0 Komentar