Seram! 8 Lokasi Rahasia Game Animash Sakura School Nomer 5 Bikin Merinding

game animash
game animash sakura school menghadirkan tempat rahasia yang akan membuat pemain nya betah memainka game ini. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

  • Terowongan Hantu

Jika Anda ingin pergi ke terowongan hantu, Anda bisa naik mobil dan berangkat dari jam 11 malam. Lokasi terowongan itu berada di bawah gua gunung.
Kemudian, saat mengemudi, Anda masuk dan melihat makhluk gaib seperti makhluk yang mengapung di atas karpet dan wanita dengan gaun tanpa kepala.

  • Ruang Rahasia Kantor Pajak

Untuk masuk, pergilah ke dekat gudang kantor pajak. Namun, Anda harus mengalahkan penjaga untuk masuk. Setelah mengalahkannya, dekati rak buku di belakangnya untuk membuka brankas rahasia. Di dalamnya ada batangan emas senilai 500.000 yen.

  • Kolam Renang Sekolah

Jika Anda memeriksa kolam pada malam hari, Anda akan menemukan hantu seorang gadis yang tenggelam di kolam sebelumnya.

Baca Juga:WOW! Kampung Naga: Apakah Terdapat Seekor Naga Dikampung Tersebut?Mewah Sih Tapi, Cek Kelebihan dan Kekurangan OPPO A78 5G Disini Biar Nggak Nyesel

  • Panahan

Kembali ke sekolah, Anda bisa memanah pada jam 12 siang untuk melihat hantu. Jika Anda menembakkan 3 anak panah ke udara, hantu wanita akan muncul dan Anda dapat menembak hantu tersebut.

Itulah beberapa tempat rahasia dalam game animash sakura school simulator yang akan membuat permainan kalian menjadi lebih menantang dan seru.

 

0 Komentar