Sangat Mengejutkan ! Speek Dewa dan Harga Nokia 6600 5g Ultra Cuman Rs. 27.500 Cocok Buat Photografer

Nokia 6600 5G Ultra
Nokia 6600 5G Ultra mempunyai bentuk seperti kamera dan fitur yang keren harganya cuman Rs 27.500 membuat cocok menjadi Photografer. Foto : Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Ternyata tidak hanya sensor yang baik saja, terdapat juga menstabilkan gambaroptik dan mengatur pencahayaan. Tidak hanya itu saja, kamera depan manghasilkan foto yang baik karena mempunyai 64 MP yang membuat foto selfie menjadi lebih cantik.

3.Keamanan Terjamin

Setiap smartphone pasti mempunyai bentuk keamanan agar tidak terjadi salah pengguna. Smartphone Nokia 6600 5 G Ultra mempunyai keamanan yang baik karena adanya  sensor sidik jari, ID wajah, gyro, Kompas, Barometer, Akselerometer, dan pengisian nirkabel USB 4.0.

Pengguna menggunakannya akan terasa cepat membuka kuncinya. Selain itu perangkat ini juga diatur oleh sistem yang baik sehingga membuat pemiliknya terasa aman.

Baca Juga:Coba Nih ! Gaya Rambut Pria Zaman Now 2023 Dijamin Makin Gagah Jalan-JalanAsli Nih ! Cara Menghilangkan Bau Mulut Agar Mbeb Makin Sayang Cocok Untuk Semua Orang

4.Sistem Operasi Yang Baik

Pada ponsel ini mempunyai sistem operasi yang baik sehingga memudahkan untuk menggunakannya. Sistem yang digunakan yakni Android 13, sudah memiliki Chipset Snapdragon 898 dan memiliki kecepatan internet yang baik 5G.

Ponsel ini mempunyai baterai yang tahan lama dengan kekuatan 6900 mAh. HP ini juga tahan air dengan sertifikasi IP69 yangb bertahan dalam air sampai 2 jam.

5. Harga Yang Memukau

Dengan adanya fiktur yang canggih pasti mempunyai harga yang memukau. Harga dari ponsel pintar ini Rs. 27.500 atau sekitar Rp. 5 juta. Walaupun dengan harga 5 juta ponsel ini menjadi salah satu pilihan untuk teknologi masa depan. Bila berminat memiliki ponsel ini menurut bebrapa sumber akan dikeluarkan pada bulan Desember mendatang.

 

0 Komentar