10 Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya

10 Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya
Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Lane departure alert with steering control, berguna menginformasikan ketika berpindah jalur tanpa sengaja.

Fitur AHB membuat perpindahan dari lampu jauh ke dekat dilakukan secara otomatis agar kendaraan di depan tidak merasa silau.

Kemudian rear cross traffic alert dan blind spot monitor berfungsi mendeteksi kendaraan lain yang tidak tampak di spion.

Baca Juga:10 Rekomendasi Mobil Tua Keren Perawatan Mudah Segini HarganyaCek Harga Mobil Terbaru 2023, Hyundai Creta Sangat Cocok Untuk Dibawa Kerumah Calon Mertua

Kalau kamu tertarik, harga Toyota Corolla Altis Hybrid mencapai Rp582,25 juta (OTR Jakarta). Satu lagi yang jadi kelebihan mobil hybrid dari pabrikan berlogo T, baterainya diisi ulang secara otomatis. Jadi kamu cukup isi bensin saja seperti biasa.

  1. Honda All New City

Selain toyota, Honda juga merupakan salah satu produsen mobil yang sudah menciptakan berbagai varian mobil.

Salah satunya yang cukup laris di pasaran, termasuk bagi kaum muda adalah jenis mobil sedan Honda All New City.

Mobil ini memang cukup menjadi primadona bagi kalangan kelas menengah, sebab memiliki kesan eksterior dan interior yang mewah didukung dengan mesin yang handal dan tangguh.

Adapun mobil sedan yang juga cocok untuk remaja atau anak muda ini dibekali dengan mesin 1.5 L SHOC, 16 katup i-VTEC+DBW yang mampu menghasilkan daya 120 PS pada putaran 6.600 rpm, serta torsi 145 Nm pada putaran 4.600 rpm.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dibanderol dengan harga yang cukup relatif murah di kelasnya, yaitu sekitar Rp325 juta sampai Rp350 jutaan.

Jadi, tidak heran apabila Honda All New City ini menjadi pilihan mobil sedan yang cocok untuk anak muda di Indonesia.

Baca Juga:Cek Harga Mobil Terbaru 2023 ! Honda HRV ALL Varian Tampil Fresh Dan Futuristik Banget5 Rekomendasi Mobil Pick Up Terbaik Cocok Untuk Usaha

Uang 50 juta dapat mobil sedan apa? Nah, bagi kamu yang punya budget segini, kamu bisa mendapatkan mobil sedan bekas murah 50 jutaan untuk harga termurah Honda City second ini.

  1. Toyota Vios

Sedang mencari mobil sedan apa yang paling irit? Generasi terbaru dari Vios, yaitu All New Toyota Vios ternyata menjadi salah satu mobil sedan yang cocok untuk anak muda.

Hal ini disebabkan karena mobil ini dilengkapi paket lengkap, tetapi tetap ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal lengkap dengan konsumsi bahan bakar yang irit sehingga bisa kita kategorikan menjadi salah satu mobil sedan terbaik dan termurah di tanah air.

0 Komentar