10 Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya

10 Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya
Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Mobil sedan sporty ini diluncurkan dengan desain terbaru, yakni grille depan baru yang menyatu dengan lampu depan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light serta LED Turning Signal.

All New Honda Civic RS juga untuk pertama kaliinya hadir dengan teknologi keselamatan Honda Sensing.

Ada pula Honda Smart Key Card sebagai pengganti remote control yang menjadi fitur pertama pada jajaran mobil Honda dan di kelasnya.

Baca Juga:10 Rekomendasi Mobil Tua Keren Perawatan Mudah Segini HarganyaCek Harga Mobil Terbaru 2023, Hyundai Creta Sangat Cocok Untuk Dibawa Kerumah Calon Mertua

Harga mobil sedan terbaru dari Honda ini dipasarkan di angka Rp567 juta on the road (OTR) Jabodetabek.

  1. Nissan Teana

Nissan Teana ini dibekali dengan mesin 2.500 cc 4 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 172 dk.

Karena didukung akselerasi mobil yang cukup baik, membuat mobil ini dapat mencapai kecepatan hanya dalam waktu 9 detik saja.

Tak hanya desainnya yang berkonsep mewah saja, mobil sedan mewah tapi murah ini juga didukung penuh dengan fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan saat kamu berkendara.

Fitur tersebut mulai dari 6 airbags, DV player, monitor, fitur sunroof, audio bose, dan lainnya. Mobil ini dibanderol dengan harga 600jutaan.

  1. Hyundai Sonata

Mobil produksi korea ini cukup bersaing di pasar otomotif Indonesia yang dibekali dengan mesin berkapasitas 2.400 cc4 inline yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 178 dk.

Kecepatan mobil ini cukup baik sehingga hanya membutuhkan waktu 9,5 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km h.

Baca Juga:Cek Harga Mobil Terbaru 2023 ! Honda HRV ALL Varian Tampil Fresh Dan Futuristik Banget5 Rekomendasi Mobil Pick Up Terbaik Cocok Untuk Usaha

Tak hanya itu, Hyundai Sonata juga dibekali dengan berbagai fitur fitur terlengkap yang membuat berkendara semakin aman dan nyaman mulai dari ABS+EBD, 2 Airbag, USB, CD, Bluetooth, dan lainnya. Mobil ini dibanderol dengan harga mencapai 490 juta.

  1. Mazda 6

Selanjutnya ada Mazda 6 yang juga dibekali dengan mesin tipe Skyactive 4 inline dengan kapasitas 2.500 cc yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 187 dk. Meskipun bobot mobil ini terbilang lebih berat di kelasnya, namun Mazda 6 memiliki akselerasi terbaik yang hanya membutuhkan waktu sekitar 8,5 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km h.

Selain itu, konsumsi bahan bakar nya pun cukup irit sekitar 10.5-17.5 km/liter. Mobil ini juga dilengkapi fitur fitur yang lengkap seperti jok elektrik, DVD player, parkir sensor, kamera mundur, monitor, dan masih banyak lainnya. Mobil sedan ini dibanderol dengan harga Rp610 juta di pasaran.

0 Komentar