10 Rekomendasi Mobil Tua Keren Perawatan Mudah Segini Harganya

10 Rekomendasi Mobil Tua Keren Perawatan Mudah Segini Harganya
Rekomendasi Mobil Tua Keren Perawatan Mudah Segini Harganya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Toyota Kijang

Muat banyak bawaan dalam sekali jalan bukan hal mustahil jika kalian memiliki mobil tua Kijang. Produk keren dari Toyota ini memang masih sering kita jumpai bahkan hingga saat ini.

Mobil tua ini diproduksi pada tahun 1977 dengan membawa berbagai fitur menarik dan mesin ciamik di masanya. Nantinya, kijang ini merupakan cikal bakal dari lahirnya Innova Reborn.

  1. Jeep Wrangler TJ

Apakah kalian pernah melihat beberapa sinetron Indonesia yang tayang pada jaman dahulu? Jika diperhatikan kembali, maka mobil dari para penjahat biasanya adalah Jeep.

Baca Juga:Cek Harga Mobil Terbaru 2023, Hyundai Creta Sangat Cocok Untuk Dibawa Kerumah Calon MertuaCek Harga Mobil Terbaru 2023 ! Honda HRV ALL Varian Tampil Fresh Dan Futuristik Banget

Namun mobil keren yang selama ini kalian lihat ternyata adalah Jeep Wrangler TJ. Mobil Jeep tua tersebut sempat diproduksi pada tahun 1996 hingga akhirnya dihentikan pada tahun 2006.

Tampilan gahar dengan lampu bulat membuat mobil keren ini terlihat sangat Macho. Namun, kelangkaan barang membuat mobil Jeep tua tersebut sudah dibanderol dengan harga selangit.

  1. Mercedes Benz W123

Apakah keluarga sedan tidak ada dalam daftar ini? Tunggu sebentar karena Mercedes Benz W123 hadir sebagai mobil tua yang siap dipinang. Mercedes Benz W123 ini biasa kita sebut dengan Mercy Tiger.

Diproduksi pada tahun 1976 hingga 1986, mobil keren satu ini sempat menjadi simbol kemewahan di masanya. Meski sudah melintasi waktu, harga mobil tua tersebut masih dibanderol tinggi.

  1. Mercedes Benz W124

Karena Mercy Tiger sudah dicantumkan, maka rasanya kurang afdol jika kita juga tidak membahas saudaranya, yaitu Mercedes Benz W124. Kita biasa panggil mobil keren tersebut dengan nama Mercy Boxer.

Mercy Boxer dirilis pada tahun 1985 hingga pertengahan tahun 1996. Pada awal rilisnya, Mercedes Benz W124 mendapat sambutan positif karena aura Premium dengan desain kotaknya.

Meski sudah berumur, nyatanya pecinta dunia otomotif masih mendambakan mobil keren tersebut. Bahkan Mercy Boxer merupakan cikal bakal lahirnya Mercedes Benz E-Class yang lebih mewah lagi.

Baca Juga:5 Rekomendasi Mobil Pick Up Terbaik Cocok Untuk UsahaCek Spesifikasi Poco X5 Pro 5G Spek Tinggi Cocok Untuk Segala Kebutuhan Segini Harganya

  1. BMW E36

Menjadi suksesor dari BMW E30 membuatnya memiliki beban moral tersendiri. Namun siapa sangka, ternyata BMW E36 disambut hangat oleh masyarakat pada masanya, khususnya anak muda.

0 Komentar