Sangat Menggoda ! Makanan Korea yang Cocok Di Lidah Warga Indonesia Dijamin Bikin Ketagihan

Korean Kimchi Fried Rice
Korean Kimchi Fried Rice merupakan makanan Korea yang cocok dengan lidah warga Indonesia karena adanya perpanduan antara Kimchi khas korea dengan Nasi Goreng khas Indonesia dengan begitu cocok bagi warga Indonesia. Foto : Tangkap Layar/Rakcer.id
0 Komentar

3.Tteokbokki

Tteokbokki merupakan jajanan khas Korea yang memiliki cita rasa pedas dan manis, karena dimasak dengan pasta cabai “gochujang”. Kudapan ini hampir selalu ada di setiap rumah makan khas Korea. Tteokbokki juga dikenal sebagai makanan rakyat yang banyak sering anda temukan di pojangmacha, kedai bertenda atau kios jalanan sejenis angkringan.

4.Kimchi

Cita rasa kimchi sendiri sudah unik, yang sempurna sebagai hidangan pelengkap untuk ramen, soup, serta bulgogi karena cenderung pedas dan asam. Makanan Korea kimchi bisa disebut sebagai asinan khas Korea karena diolah dengan cara fermentasi, di negara lain biasa disebut dengan paocai untuk Cina, Jepang ada tsukemono dan India diberi nama achar.

5.Japchae

Japchae mungkin terdengar sama dengan nama hidangan khas Tionghoa yang juga populer di Indonesia. Harga makanan Korea ini tidak mahal dan biasa diolah dari bahan dasar sohun atau dangmyeon, dicampur dengan berbagai macam sayuran dan daging sapi. Dalam tradisi kuliner Korea, japchae termasuk kategori lauk pendamping yang disebut dengan bangchan. Japchae juga kerap dijumpai pada acara pesta atau perayaan khusus di Korea lengkap dengan isi sayuran yang terdiri dari jamur shiitake, bawang bombay, wortel, spinacia, dan wortel.

Baca Juga:Baru Tau ! Tips Hubungan Langgeng Cocok Yang Lagi Renggang Dijamin PrikitiwBerita Terbaru ! Demo Al-Zaytun Siap 1000 Santri Gruduk : Penjarakan Panji Gumilang

Demikian ulasan dari Makanan Korea yang Cocok Di Lidah Warga Indonesia Dijamin Bikin Ketagihan. Semoga bermanfaat (*)

0 Komentar