Bali United Kalah Beruntun Hingga Tagar #TecoOut Menggema Di Sosial Media

Borneo Vs Bali
Pertandingan Liga 1 Indonesia mempertemukan Borneo Vs Bali dengan skor 3-1, Bali United mengalami kekalahan pekan kedua beruntun membuat posisi pelatih Teco di ujung tanduk. Foto : Tangkap Layar/Rakcer.id
0 Komentar

Bali United membiarkan empat gol dalam dua pertandingan pembukaan mereka. Mereka kalah dari PSS Sleman dengan selisih satu gol. Bali United kemudian menyerah tiga gol saat bertandang ke markas Borneo FC.

2.Lini Depan Juga Kurang Percaya Diri

Lini serang Bali United sama tidak mengesankannya dengan lini belakang. Bali United hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan pertamanya musim ini, karena alasan ini.

Performa Privat Mbarga dalam laga versus Borneo FC menghasilkan satu gol. Ilija Spasojevic belum tampil di puncaknya. Partisipasi Spasojevic dalam duel melawan PSS Sleman di bawah rata-rata.

Baca Juga:Kacau ! Kotroversi Wasit Pertandingan Persib Vs Arema Bobotoh “Lawan Terberat Persib Adalah Wasit”Lagi Viral ! Kisah Cinta Kamil Nikahi Khansa Beda 10 Tahun Jodoh Tak Kemana Usia Hanyalah Angka

Giliran Jefferson Assis untuk berpartisipasi dalam pertarungan dengan Borneo FC. Namun, bomber berusia 28 tahun itu kembali tak mampu mencatatkan namanya di papan skor. Eber Bessa, arsitek penyerangan Bali United, juga kesulitan tampil menonjol di tengah.

Demikian ulasan dari Bali United Kalah Beruntun Hingga Tagar #TecoOut Menggema Di Sosial Media. (*)

0 Komentar