Bakal Ramai Dijalanan, 5 Rekomendasi Mobil City Car Pilihan Keluarga Segini Harganya

Bakal Ramai Dijalanan, 5 Rekomendasi Mobil City Car Pilihan Keluarga Segini Harganya
Mobil City Car Pilihan Keluarga. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Untuk 1 liter jarak yang dapat ditempuh mobil ini 22,3 kilometer. Saat ini mobil Suzuki Ignis bekas memiliki harga yang dibanderol mulai dari Rp 140 jutaan.

  1. Honda Brio Satya

Mobil yang satu ini memiliki kapasitas bensin 1200 cc dengan tenaga 90 PS untuk 6.000 rpm. Untuk 1 liter bensin, mobil Honda Brio ini dapat mencapai 30,11.

Karena inilah yang membuat Honda Brio Satya termasuk salah satu kategori mobil LCGC yang sangat irit. Mobil ini dapat diisi untuk 5 orang penumpang.

Baca Juga:Cek Harga Mobil Chery omoda 5 Rz Desain Futuristik Cocok Untuk Pilihan KeluargaCek Harga Motor Honda giorno Dengan Desain Simpel Lebih Irit Dari Beat

City Hatchback ini memang diminati di tengah anak muda. Mengemudi dengan Honda Brio Satya sangat ampuh dalam meredam getaran.

Honda Brio Satya ini sangat cocok digunakan pada jalanan ibukota yang macet. Anda bisa mendapatkan Honda Brio Satya bekas dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan di CARSOME.

  1. Sirion

Sirion menjadi City Car yang diminati oleh anak muda di tahun 2020 lalu dan menjadi city car terbaik di kalangan gen Z dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020.

Dimana menurut Otodetik.com menyatakan bahwa pengisian responden dilakukan dalam kalangan usia 18-25 tahun.

Interior dari mobil Sirion ini menjadi satu hal yang sangat mendukung mobilitas karena dilengkapi dengan berbagai kompartemen yang mendukung mobilitas Anda. Sirion juga dilengkapi dengan 4 buah air bag, sensor belakang dan depan hingga ISOFIX dan seatblet.

City Car memang di desain untuk membantu pergerakan Anda agar semakin mudah. Hal ini diterapkan pada Sirion khusunya pada bagian kemudi yang didesain agar memiliki injeksi autospeed sensing.

Sehingga di berbagai cuaca seperti apapun, seluruh fungsi lampu dan wiper dapat dengan mudah diatur. Tidak mau kalah, mobil Sirion 1 liternya dapat mencapai 20 km dengan kecepatan rata-rata 90km/jam. Untuk saat ini Anda bisa mendapatkan Daihatsu Sirion bekas dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan di CARSOME.

Baca Juga:5 Cara Membersihkan AC Mobil Dengan Benar Tanpa Merusak KomponenSpesifikasi Mobil Hyundai loniq 5 Desain Futuristik Cocok Untuk Keluarga Segini Harganya

  1. Toyota Yaris

Toyota Yaris sejak awal peluncurannya menjadi salah satu mobil andalan PT. Toyota Astra Motor dalam kalangan anak muda.

Tidak lekang oleh waktu, Toyota Yaris dari waktu ke waktu memang selalu bertransformasi menjadi lebih baik dan keren. Salah satunya Toyota Yaris Gazoo Racing yang sejak awal indennya sudah terpenuhi.

0 Komentar