Bangga! Muthia Fatika Rachman Asal Cirebon Dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023

Muthia Fatika Rachman
Muthia Fatika Rachman miss universe jawa barat 2023 foto :@muthiafatikarachman-rakcer.id
0 Komentar

Cirebon 2 Muthia Fathika Rachman, Bandung 5 Atikah Bestari Savik, dan Depok Ratih Widiarta menjadi tiga besar finalis yang lolos.

Wakil dari Bandung 5 Atikah Bestari menempati posisi kedua Miss Universe Indonesia Jawa Barat.

Dengan demikian, Cirebon 2 Muthia F dan perwakilan Depok Ratih Widiarta saling berhadapan dan bergandengan tangan.

Baca Juga:Segera Diresmikan!!! Tol Cisumdawu Punya Tarif Diluar Nalar Yuk Cek Sebelum TertipuIntip Profil dan 3 Fakta Menarik Park Hyun Sik, Aktor Tampan yang akan Gelar Fan Meeting di Jakarta 2023

Rizky Ananda Mussa memasuki panggung dengan membawa mahkota yang akan dipasangkan pada pemenang Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023.

Sedangkan MC mencanangkan Muthia F Rachma perwakilan Cirebon 2 sebagai pemenang Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023.

Dia tampak cantik dalam pakaian catwalk ANAZ berwarna merah muda dengan mahkota di kepalanya.

Sebagai informasi, Mega Mendung adalah tanda ruang, dimana Miss Universe Indonesia Jawa Barat ingin membantu wanita berprestasi dalam mencapai cita-cita setinggi langit, dan penggunaan warna putih dan perak adalah simbol kesucian dan kerendahan hati wanita yang akan memakai mahkota “Kemakmuran Semesta.”

Muthia F Rachman (21) dari Miss Universe Indonesia Jawa Barat mengatakan tahapan audisi hingga malam puncak Grand Final Miss Universe Indonesia sangat tidak bisa dilupakan.

Mahasiswa Universitas Diponegoro ini memastikan setiap anak muda di Jawa Barat memiliki akses pendidikan.

“Tujuan pendidikan yang setara untuk semua anak adalah untuk memberikan kesempatan yang sama.”

Baca Juga:Makin Mendunia, Ini 5 Manfaat Kimchi Makanan Tradisonal Korea yang Baik untuk KesehatanCatat Tanggalnya!! LE SSERAFIM Bakal Ngonser di Jakarta Tahun Ini 2023

“Keadaan mereka tidak menentukan siapa mereka; sebaliknya, kerja keras, semangat, dan tekad merekalah yang melakukannya.”

Sementara itu, Rizky Ananda Musa selaku Direktur Miss Universe Indonesia sekaligus juri merinci berbagai rangkaian acara yang telah dilalui para finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat sebelum mencapai Grand Final Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023.

Demikian informasi mengenai muthia f ranchman yang dinobatkan sebagai miss universe Indonesia jawa barat 2023.

Simak berita dan artikel lainnya di google news. (*)

0 Komentar