Cek Harga Mobil Chery omoda 5 Rz Desain Futuristik Cocok Untuk Pilihan Keluarga

Cek Harga Mobil Chery omoda 5 Rz Desain Futuristik Cocok Untuk Pilihan Keluarga
Mobil Chery omoda 5 Rz Desain Futuristik. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, kesan sporty cukup kuat hadir berkat adanya lingkar kemudi model flat bottom dan jok model semi bucket dengan headrest yang menyatu.

Lebih dari itu, konsol tengah tempat tuas transmisi CVT, kunci, dan wireless charger dinilai sukses meningkatkan nuansa futuristik.

Fitur

Fitur bisa dibilang menjadi ‘senjata’ andalan bagi Omoda 5 RZ untuk menarik minat masyarakat Indonesia. Sebab, fitur – fitur yang dimilikinya sudah mengadopsi teknologi terkini.

Baca Juga:Cek Harga Motor Honda giorno Dengan Desain Simpel Lebih Irit Dari Beat5 Cara Membersihkan AC Mobil Dengan Benar Tanpa Merusak Komponen

Lingkar kemudi sudah mengadopsi sistem tilt dan telescopic. Di bagian konsol tengah tersemat beragam fitur seperti pengecasan ponsel nirkabel (wireless charger), rem parkir elektrik, dan auto hold.

Lebih dari itu, Omoda 5 RZ juga dilengkapi fitur lainnya seperti automatic driving, electronic power steering (EPS), lane keeping system, traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise control (ACC), dan cruise assist terintegrasi demi menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

Bahkan, Omoda 5 RZ juga memiliki fitur yang sangat menjadi andalannya yaitu sistem Advance Driving Assistance System (ADAS) dan sistem voice command (perintah suara).

Itulah Tadi Ulasan Lengkap Tentang Mobil Chery Omoda 5 RZ Semoga Bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar