Eksplorasi Dibawah Gunung Slamet: Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal 2023

Objek wisata pemandian air panas
Foto: Objek wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal/rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.IDObjek wisata Pemandian Air Panas Guci merupakan tujuan wisata yang paling diminati di kabupaten Tegal.

Terletak di lereng Gunung Slamet, Pemandian Air Panas Guci menawarkan pengalaman unik dengan air hangat alami yang berasal dari dalam bumi dan udara segar pegunungan.

Berlokasi pada ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut, suhu udara di kawasan ini berkisar antara 17 hingga 20 derajat Celcius.

Baca Juga:Objek Wisata Curug Kembar Tegal yang Jarang Diketahui Banyak Orang! Berikut Pesona Alami yang TersembunyiSurga Wisata! Objek Wisata Tegal yang Menarik di Sekitar Pemandian Air Panas Guci

Sementara itu, suhu air panasnya mencapai sekitar 41 derajat Celcius. Banyak orang percaya bahwa sumber air panas dari gunung berapi ini memiliki manfaat kesehatan tertentu.

Itulah sebabnya kawasan wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal di sekitar Tegal.

Lokasi objek wisata Pemandian Air Panas Guci berada di Jalan Objek Wisata Guci, Kalengan, Guci, Bumijaya, Tegal, Jawa Tengah.

Berikut Informasi Terbaru Seputar Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal 2023

Harga Tiket

Harga tiket masuk kedalam objek wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal sangat terjangkau.

Berikut harga tiket masuk pada hari weekday dan weekend

Pada hari kerja (weekday), harga tiket masuk untuk anak-anak ke Obyek Wisata Guci adalah Rp9.000, sedangkan untuk dewasa adalah Rp10.000.

Tiket masuk ke objek wisata lainnya seperti The Baron Hill of Guci, Jembatan Kaca, The Geong Guci, Curug Serwiti Guci, Guci Gung, dan Rindu Alam memiliki harga tiket antara Rp10.000 – Rp15.000.

Sementara itu, pada akhir pekan (weekend), harga tiket masuk sedikit meningkat. Tiket masuk untuk anak-anak ke Obyek Wisata Guci menjadi Rp12.000, sedangkan untuk dewasa menjadi Rp13.000.

Baca Juga:Objek Wisata Taman Anggrek Tegal! Menikmati Keindahan Alam dan Suasana Asri di Jantung Jawa TengahPemandian Air Panas Guci, Objek Wisata Dibalik Gunung Slamet Tegal

Harga tiket masuk untuk objek wisata lainnya seperti The Baron Hill of Guci, Jembatan Kaca, The Geong Guci, Curug Serwiti Guci, Guci Gung, dan Rindu Alam tetap sama dengan harga pada hari kerja, yaitu antara Rp10.000 – Rp15.000.

Beberapa objek wisata lainnya di kawasan Guci juga memiliki harga tiket masuk yang sedikit lebih tinggi.

Tiket masuk Guci Ashafana, Graha Tirta Ayu, Onsen Omahe Banyu Anget, dan Pancuran 13 & Kolam Renang Barokah memiliki harga tiket sebesar Rp20.000 atau Rp19.500.

0 Komentar