NOKIA COMEBACK LAGI !! Spek dan Harga NOKIA N73 5G 2023 dengan Kamera Flagship Killer

NOKIA COMEBACK LAGI !! Spek dan Harga NOKIA N73 5G 2023 Rilis Bawa Kamera 200 MP
SPEK UNGGULAN. Spek dan Harga NOKIA N73 5G 2023 memiliki fitur unggulan kamera 200 MP. Foto: Tangkapan Layar Youtube @PanChannel/RAKCER.ID
0 Komentar

Di antara produk anyarnya yang rumornya bakal dirilis yaitu Nokia N73 yang merupakan satu dari beberapa smartphone-nya yang banyak diincar para konsumen Global.

Bukan tanpa alasan perangkat berbasis Android 12 ini kabarnya akan hadir membawa sejumlah fitur terbaru yang akan menjamin akses kebutuhan konsumen, ini sebuah disclaimer bahwasannya smartphone yang dibahas ini didasarkan dari sumber akurat seperti gizmochina, gsmarena dan portal berita Indonesia lainnya.

Jadi, tidak mengarah atas berita ini di awal ulasan soal spesifikasi Nokia N73 ini, namun akan menyajikan informasi mengenai sisi desain fisik atau bodi yang menjadi sektor andalan bagi smartphone ini.

Baca Juga:Hp Nokia N73 5G Hadir dengan Fitur Kamera TerbaikHarga dan Spesifikasi Nokia N73 5G Menjadi Hp Terbaik Tahun 2023

Mengingat sektor ini diklaim sanggup memikat hati para calon konsumen, mengenai hal tersebut tak bisa dipungkiri bahwa Nokia telah mengusung konsep desain kekinian yang membuatnya tampil begitu anggun dan terkesan sangat elegan.

Dimana tampak sudut bodi yang cukup smooth dan memiliki bentuk modern, tampilan bodi pada smartphone Nokia N73 tersebut agaknya tak bisa dilepaskan dari dimensi bodi yang diusungnya, yang mana diketahui memiliki ukuran 1644×3840 Pixel dan berbobot 178 gram.

Sehingga tak heran bila ponsel ini terlihat ramping dan cukup elegan, jadi tak heran jika sektor bodi desain yang diusung oleh spesifikasi Nokia N73 tersebut akan jadi salah satu segmen yang mampu menarik minat para calon konsumen khususnya di level menengah keatas.

Terkait dengan layarnya sendiri memang pihak HMD Global telah mengusung konsep layar visual yang berbekal teknologi canggih, berkesan jauh lebih modern dan juga futuristic, pasalnya tampak bahwa pada Nokia N73 sendiri akan hadir dengan kemampuan layar seluas 6,7 inci Super AMOLED .

Berkecepatan layar 120 hz dan kecerahan sampai 1300 nits, bergerak pada segmen yang lain dari spesifikasi Nokia N73.

Saatnya membahas tentang bagaimana kehandalan ponsel cerdas ini dalam sisi dapur pacu, menyinggung soal performa dapur pacu disini Nokia pun akan membawa sejumlah komponen terbaru yang siap memberikan performa yang mutlak handal nan gahar di kelas premium.

Dimana Nokia N73 sendiri akan mengandalkan chipset Snapdragon 810 atau MediaTek dimensity 8100 terbaru, untuk yang belum tahu chipset Snapdragon 810 setara dengan chipset A15 Bionic milik iPhone 13.

0 Komentar