Pemandian Air Panas Guci, Objek Wisata Dibalik Gunung Slamet Tegal

Guci
Objek wisata Guci Tegal. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

3. Kolam Alami

Di kawasan wisata Pemandian Guci, tidak hanya ada kolam-kolam pemandian air panas, tetapi juga sungai yang mengalir di tengah-tengah kawasan tersebut. Hal ini menambah daya tarik dan variasi pengalaman bagi pengunjung.

Yang membuat sungai di Pemandian Guci ini unik adalah airnya juga memiliki suhu panas dengan kandungan yang sama seperti kolam-kolam pemandian.

Hal ini karena sumber airnya yang sama. Ketika pertama kali menyentuh air sungai, pengunjung akan langsung merasakan kepanasan airnya.

Baca Juga:Misteri Pancuran 13 dan Sosok Penunggu Naga Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci TegalObjek Wisata Curug Pengantin Tegal: Dibalik Pesona Air Terjun Tersimpan Kisah Cinta Abadi

Namun, seiring berjalannya waktu, kulit akan beradaptasi dengan panasnya air dan memberikan sensasi hangat yang menciptakan suasana relaksasi.

Selain sungai, terdapat juga beberapa tipe kolam pemandian yang dapat dipilih oleh pengunjung.

Ada kolam alami yang memiliki banyak pancuran air, memberikan sensasi mandi di bawah pancuran alami yang menyegarkan.

Terdapat juga kolam renang dengan air yang jernih dan berwarna kebiruan, memberikan suasana yang lebih teratur dan terkendali.

Selain itu, terdapat sungai alami dangkal yang dilengkapi dengan bebatuan di dasarnya, menciptakan lingkungan yang alami dan memberikan pengalaman berendam yang berbeda.

Tempat ini menggabungkan kesegaran alam sungai dengan manfaat penyembuhan dari air panas, menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan relaksasi bagi para pengunjung.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News.

0 Komentar