Pernah Berjualan Es Mambo dan Tak Tamat Kuliah, Ketahui Sisi Lain Pemilik Tol Cisumdawu yang akan diresmikan 11 Juli Besok, Menarik Nih Kisah Inspiratifnya !!!

Pemilik Tol Cisumdawu
Foto Babah Alun atau Jusuf Hamka selaku Pemilik Tol Cisumdawu ketika berkunjung Ke Tol dengan Kementrian PUPR . Foto: Tangkapan Layar Instagram Resmi Babah Alan atau Jusuf Hamka - rakcer.id
0 Komentar

Motonya yang terkenal adalah, “Banyak duit jangan sombong, gak banyak duit jangan bohong, gak punya duit jangan nyolong”.

Motto hidup yang dimilikinya itu mencerminkan prinsip hidup sederhana dan jujur dan juga mencerminkan integritasnya sebagai pengusaha dan manusia yang baik. Keterlibatannya di jalan tol Cisumdawu didasari oleh keahliannya di bidang konstruksi dan bisnis infrastruktur.

Sebagai pengusaha sukses di bidang ini, beliau memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam membangun jalan tol yang efisien dan berkualitas.

Baca Juga:Perubahan Gorosei Saint Jaygarcia Saturnus Ternyata Merupakan Perwujudan Hewan ini, Kisi-Kisinya ada di One Piece Episode 1087Sinopsis Film 47 Meters Down, Film Memacu Adrenalin Bagi Para Penontonny, Simak Yuk !!!

Selain itu, Jusuf Hamka juga memiliki visi yang kuat dalam meningkatkan konektivitas dan mobilitas di Jawa Barat. Tol Cisumdawu merupakan bagian penting dari jalan tol Trans Jawa yang menghubungkan Bandung, Sumedang, dan Majalengka.

Dalam perannya sebagai pemegang saham dan Pemilik Tol Cisumdawu ini, Jusuf Hamka bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran operasional, pemeliharaan yang baik, dan pelayanan yang memuaskan bagi pengguna jalan tol.

Keterlibatannya di jalan tol Cisumdawu selain sebagai pemilik tol cisumdawu merupakan buah dari komitmen dan dedikasinya dalam meningkatkan konektivitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Barat.

Simak berita dan artikel menarik selanjutnya di Google News. (*)

0 Komentar