Surga Wisata! Objek Wisata Tegal yang Menarik di Sekitar Pemandian Air Panas Guci

Objek wisata Tegal
Wisata Golden Park salah satu wisata di Tegal/rakcer.id
0 Komentar

Sedangkan di Puncak The Geongs, Anda akan disambut dengan gapura merah yang menghadirkan nuansa seperti berada di China.

Untuk harga tiker masuk Baron Hilsl pengunjung dikenakan tarif Rp. 15.000 dan Puncak The Geongs Rp.15.0000 serta jembatan kaca Rp.10.000.

4. Kolam Renang Duta Wisata Guci

Jika Anda ingin menikmati suasana kolam renang air panas yang nyaman, kunjungilah Kolam Renang Duta Wisata Guci.

Baca Juga:Objek Wisata Taman Anggrek Tegal! Menikmati Keindahan Alam dan Suasana Asri di Jantung Jawa TengahPemandian Air Panas Guci, Objek Wisata Dibalik Gunung Slamet Tegal

Terletak di sekitar Pemandian Air Panas Guci, kolam renang ini menawarkan kesegaran dan relaksasi. Anda dapat memilih antara kolam renang untuk dewasa atau kolam renang khusus untuk anak-anak.

Harga tiket masuk yang terjangkau membuat Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang tanpa harus menginap di hotel Duta Wisata Guci yang terletak di sekitarnya.

Sedangkan biaya masuk objek wisata tegal tersebut sekitar Rp.30.000 di Weekday dan Rp. 35.000 di Weekend.

Dengan mengunjungi objek wisata di sekitar Pemandian Air Panas Guci, Anda dapat mengisi waktu luang dengan beragam aktivitas seru dan menarik.

Jelajahi keindahan alam perbukitan, nikmati sensasi bermain di wahana yang menegangkan, dan jangan lupa mengabadikan momen dengan foto-foto indah.

Setiap objek wisata Tegal di atas menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para pengunjung. Selamat menikmati liburan Anda di Tegal!

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar